Bikin Laper! Dimas Beck Jajan Bakso Merapi dan Bakso Sumsum Super Pedas

Riska Fitria - detikFood Kamis, 27 Mei 2021 08:30 WIB
Bikin Laper! Sedapnya Bakso Merapi dan Bakso Sumsum yang Super Jumbo Foto: Bikin Laper Trans TV
Jakarta -

Duo Bikin Laper kali ini mencicipi bakso dengan berbagai varian di kawasan BSD City. Ada bakso sumsum hingga bakso merapi yang super pedas.

Bakso merupakan makanan khas Indonesia yang digemari semua orang. Apalagi kini, bakso banyak kreasinya sehingga lebih menggiurkan. Seperti yang ditawarkan oleh warung Bakso Sruput Prasmanan di BSD, Tangerang ini.

Dalam episode terbaru Bikin Laper, Dimas Beck dan Ncess Nabati pun menyambangi warung bakso tersebut. Di sana, mereka memesan aneka varian bakso yang sukses bikin penonton ngiler.

Baca Juga : Wajib Coba! Ini 5 Bakso Gerobakan Paling Terkenal di Jakarta

Bikin Laper! Sedapnya Bakso Merapi dan Bakso Sumsum yang Super JumboBikin Laper! Sedapnya Bakso Merapi dan Bakso Sumsum yang Super Jumbo Foto: Bikin Laper Trans TV

Pertama ada Bakso Sruput Sumsum yang dibanderol seharga Rp 33.000. Harga tersebut terbilang terjangkau untuk ukuran bakso di sini karena disajikan dengan tulang sapi yang berukuran besar.

Sebelum sumsumnya diseruput, duo Bikin Laper memasukkan kuah kaldu ke tulangnya. Setelah itu baru disedot mengggunakan sedotan, mereka pun terkejut dengan isian sumsumnya yang melimpah.

Bukan hanya itu, tulang sapi itu juga terdapat daging yang masih menempel. Dagingnya tebal, sehingga membuat Ncess Nabati kewalahan. Semakin enak saat dicampur kecap dan sambal.

Bikin Laper! Sedapnya Bakso Merapi dan Bakso Sumsum yang Super JumboBikin Laper! Sedapnya Bakso Merapi dan Bakso Sumsum yang Super Jumbo Foto: Bikin Laper Trans TV

Sementara itu, Dimas Beck menyukai kuah kaldunya yang gurih, bahkan rasa dan aroma daging pada baksonya sangat terasa. Belum puas dengan itu, mereka juga memesan Bakso Sruput Merapi yang dibandrol Rp 20.000.

Semangkuk bakso tersebut disajikan dengan tahu bakso dan mie bihun yang lembut. Ada bakso yang berukuran besar juga, saat dibelah isianya berupa telur puyuh dan cabai. Dimas mengatakan adanya telur puyuh memberikan cita rasa berbeda.

Selain itu, Dimas Beck juga ketagihan dengan tahu baksonya yang lembut. Terakhir, ada menu Bakso Sruput Kikil yang dibanderol dengan harga Rp 10.000.

Sesuai dengan namanya, menu bakso tersebut dipenuhi dengan kikil. Kikilnya kenyal dan rendah juga yang terpenting adalah tidak berbau.

Penasaran dengan keseruan duo Bikin Laper? Yuk saksikan terus acara Bikin Laper setiap hari, pukul 17:00 WIB, hanya di Trans TV.

Baca Juga : 5 Bakso Gerobakan Mantul yang Murah dan Enak



Simak Video "Bikin Laper: Bakso Tulang Iga yang Kenyal di Sawangan Depok"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com