Unggah Foto Ibu Pakai Selang Oksigen Saat Masak, Pria Ini Dibanjiri Hujatan

Sonia Basoni - detikFood Senin, 24 Mei 2021 18:30 WIB
Unggah Foto Ibu Pakai Selang Oksigen Saat Masak, Pria Ini Dibanjiri Hujatan Foto: Twitter
Jakarta -

Pria ini unggah foto ibunya dengan selang oksigen tengah memasak. Sontak pria ini dibanjiri hujatan dari netizen.

Rela melakukan apapun demi anak-anaknya, setiap ibu pasti akan tetap memaksakan diri mereka untuk memasak hingga membersihkan rumah. Meski dalam kondisi yang sakit parah.

Baca Juga: 5 Kisah Manis Ibu dan Anak yang Bikin Haru karena Makanan

Dilansir dari Storypick (24/05), hal ini lah yang memancing perdebatan di Twitter. Setelah seorang bernama Pankaj, membagikan foto sang ibu yang tengah memasak di dapur.

Sekilas memang tidak ada yang aneh dengan foto ini. Tapi di dalam foto itu, tampak sang ibu mengenakan selang oksigen untuk membantunya bernapas.

Lengkap dengan keterangan dari Pankaj.

Ilustrasi Ibu Masak SehatIlustrasi Ibu Masak Sehat Foto: shutterstock

"Kasih ibu sepanjang masa. Dia tidak pernah berhenti bekerja," puji Pankaj untuk ibunya.

Alih-alih mendapatkan dukungan dari netizen, Pankaj justru diserang dan dihujat habis-habisan. Terutama setelah foto sang ibu yang masak dengan selang oksigen ini viral di Twitter.

"Apa-apaan ini? Biarkan wanita itu beristirahat dia sedang sakit. Kita selalu terbiasa memuji-muji orang yang terpaksa bekerja meski tengah menderita. Negara ini benar-benar kacau," kritik salah satu netizen.

Unggah Foto Ibu Pakai Selang Oksigen Saat Masak, Pria Ini Dibanjiri HujatanUnggah Foto Ibu Pakai Selang Oksigen Saat Masak, Pria Ini Dibanjiri Hujatan Foto: Twitter

"Jika anak-anaknya masih bisa menggunakan internet untuk mengunggah foto sang ibu. Saya yakin mereka bisa menggunakan internet untuk belajar masak. Saya sangat muak mereka melihat penderitaan wanita sebagai cinta yang tulus dari seorang ibu," hujat netizen lainnya.

"Orang-orang di rumah itu isinya monster semua. Ibu ini memasak meski sudah sakit berat dan memakai oksigen. Biarkan dia istirahat, anaknya malah sok bangga mengunggah foto ini ke media sosial," pungkas netizen lainnya.

Baca Juga: 5 Kebiasaan Masak yang Sering Dilakukan Ini Ternyata Berbahaya



Simak Video "Cerita Soto Lamongan Yang Sudah Lezat Dari Tahun 1987"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com