6 Menu Diet Jessica Jung dalam Seminggu, Apa Saja?

Yenny Mustika Sari - detikFood Sabtu, 22 Mei 2021 11:00 WIB
Menu Diet Jessica Jung dalam Seminggu Foto: YouTube Jessica Jung
Jakarta -

Dalam video YouTube Jessica Jung membagikan menu diet yang ia jalani selama satu minggu. Ada 6 menu diet yang terlihat enak, apa saja?

Jessica Jung adalah mantan anggota dari SNSD yang kini bersolo karir dan memiliki usaha di bidang fashion dan kuliner. Ia sukses mengeluarkan brand fashion premium dengan nama Blanc & Eclare dan restoran bernama Clareau.

Walaupun kini ia lebih berkarir dalam dunia bisnis, Jessica Jung masih sering melakukan pemotretan majalan dan lainnya. Dalam kanal YouTube miliknya ia juga mengungkapkan kalau menjalani diet selama seminggu untuk keperluan pemotretan agar tampak bagus di depan kamera.

Lewat videonya juga, Jessica membagikan menu dietnya selama seminggu. Berikut 6 menu diet Jessica Jung yang tampak lezat dan bernutrisi.

1. Konjac Rice

Konjac rice adalah makanan serupa nasi yang terbuat dari tepung konnyaku (tanaman ubi konjak). Biasanya konjac rice juga sering dikonsumsi untuk diet karena lebih rendah kalori.

Jessica Jung mengonsumsi konjac rice dengan lauk pendamping favoritnya. Ada omelet, alpukat, telur ikan polak, dan saus dari shoyu dan minyak wijen. Ia tampak lahap menikmati menu diet satu ini.

"Rasanya mirip kayak nasi biasa, tapi rendah kalori," ujar Jessica.

Baca Juga: 5 Bukti Yoona SNSD Jago Bikin Kue, Bisa Bikin Roti hingga Pie

2. Salad

Menu Diet Jessica Jung dalam SemingguMenu Diet Jessica Jung dalam Seminggu Foto: YouTube Jessica Jung

Salad juga jadi menu diet yang dikonsumsi oleh Jessica Jung. Ia menikmati salad ini saat sarapan sebelum pukul 7 pagi.

Salad yang dinikmati oleh Jessica terbuat dari selada, tomat, wortel, dan daging sapi panggang. Ia menggunakan salad dressing dengan racikan minyak zaitun dan balsamic.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Masak Masak: Bikin Pizza Telur Udang Bareng Lucinta Luna"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com