Jessica Jung Buka Restoran, Dekorasinya Instagramable Banget!

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 26 Feb 2021 18:30 WIB
JERSEY CITY, NJ - JUNE 03:  Singer and songwriter Jessica Jung attends The Tenth Annual Veuve Clicquot Polo Classic at Liberty State Park on June 3, 2017 in Jersey City, New Jersey.  (Photo by Andrew Toth/Getty Images for Veuve Clicquot) Foto: Getty Images
Jakarta -

Setelah memiliki brand fashion Blanc & Eclare, Jessica Jung kembali merintis usaha baru di bidang kuliner. Ia membuka restoran bernama Clareau yang Instagramable!

Jessica Jung adalah penyanyi sekaligus penulis buku, designer, vlogger, dan pengusaha muda. Dulunya ia dikenal sebagai idol karena tergabung dalam grup SNSD.

Namun setelah keluar dari SNSD, Jessica Jung lebih memfokuskan karirnya menjadi pengusaha muda. Ia memiliki brand fashion Blanc & Eclare yang tokonya berada di Chungdam-dong, Seoul, Korea Selatan.

Novel Jessica JungNovel Jessica Jung Foto: Jessica Jung/ Instagram

Baca Juga: Manis Banget! 10 Momen Jessica Jung Afternoon Tea hingga Cicip Pizza

Setelah brand fashion-nya terbilang sukses, wanita berusia 32 tahun (usia Korea) ini kembali membuka usaha baru. Kali ini di bidang kuliner dengan membuka restoran.

Dilansir dari Koreaboo (25/2), restorannya ini bernama Clareau yang bertempat di lantai 2 flagship store dari Blanc & Eclare. Saat menginjakkan kaki ke restoran milik Jessica Jung ini akan disambut dekorasi yang cantik dan Instagramable.

jessica jung buka restoran bernama 'clareau'jessica jung buka restoran bernama 'clareau' Foto: koreaboo

Dekorasi interiornya juga dirancang sendiri oleh Jessica Jung. Tak heran kalau tampak cantik dan berkelas, seperti citranya Jessica Jung yang sangat elegan.

Karena Jessica Jung adalah penggemar wine, maka salah satu sudutnya dilengkapi dengan tempat menyimpan wine yang terbuka. Kemudian ada hiasan gelas menggantung dengan cantik layaknya lampu gantung.

jessica jung buka restoran bernama 'clareau'jessica jung buka restoran bernama 'clareau' Foto: koreaboo

Setiap ruangannya memiliki konsep yang berbeda. Salah satunya 'the red room' yang dekorasinya tampak vintage.

Bahkan, toiletnya saja juga tampak berkelas. Dihiasi dekorasi berkonsep shabby-chic dengan menggunakan wallpaper bergambar bunga.

jessica jung buka restoran bernama 'clareau'jessica jung buka restoran bernama 'clareau' Foto: koreaboo

Untuk menu yang ditawarkan adalah ragam makanan Italia. Pilihannya tak begitu banyak seperti ikan panggang, pasta truffle, ravioli, salad, hingga dessert berupa kue cokelat. Harganya dibanderol sekitar 17.000 won (Rp 216 ribu) untuk salad hingga 29.000 won untuk harga minimal makanan utama (Rp 369 ribu).

Baca Juga: K-Popers! Ini 5 Resto Populer di Seoul Milik Para Idol



Simak Video "Jessica Jung Eks SNSD Lagi di Jakarta Loh!"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com