Demi Coba Biscoff Dessert, Wanita Ini Rela Tempuh 200 Kilometer

Diah Afrilian - detikFood Jumat, 21 Mei 2021 18:00 WIB
Demi Coba Biscoff Dessert, Wanita Ini Rela Tempuh 200 Kilometer Foto: Mirror UK
Jakarta -

Makanan yang sedang viral tak pernah gagal untuk menarik perhatian. Seperti yang dilakukan oleh wanita yang rela tempuh jarak 200 km untuk sebuah dessert.

Di Tik Tok, sebuah sajian dessert biscoff tengah viral dan menjadi tren. Sajian manis ini seperti menjadi sihir bagi para pecinta manis.

Hidangan yang terbuat dari waffle dengan topping es krim dan saus cokelat serta bahan serba biscoff yang kini tengah ramai diperbincangkan di Tik Tok. Penuh dengan saus dan berbagai topping manis ini begitu laris dan diburu banyak orang seketika setelah videonya banyak diunggah pada Tik Tok.

Bahkan, seorang wanita pengguna Tik Tok yang penasaran dengan hidangan ini rela menempuh jarak yang cukup jauh hanya untuk sebuah hidangan dessert biscoff. Ia tidak keberatan untuk menempuh perjalanan yang memakan waktu selama berjam-jam hanya untuk sebuah menu yang membuatnya penasaran.

Baca juga: Demi Makanan Gratis, Orang-orang Ini Rela Masuk Penjara hingga Pakai Bangkai Tikus

Demi Coba Biscoff Dessert, Wanita Ini Rela Tempuh 200 KilometerDemi Coba Biscoff Dessert, Wanita Ini Rela Tempuh 200 Kilometer Foto: Mirror UK

Dilansir melalui Mirror UK (20/5), Vicky Gee yang tinggal di daerah Cambridge pergi menempuh jarak sejauh 200 kilometer untuk mencapai sebuah toko dessert di daerah Barnsley, Inggris. Gee bahkan harus menempuh perjalanan selama 7 jam untuk bisa datang ke toko yang ia tuju.

Kegemaran Gee terhadap makanan yang manis membuatnya menjadi salah satu korban tren Tik Tok yang mempopuerkan sebuah hidangan penutup serba coklat dan biscoff. Salah satu toko bernama Dolly's Dessert tengah viral karena menunya yang begitu manis bernama Biscoff puddings.

Uniknya, biscoff puddings ini bukanlah pudding seperti pada umumnya. Biscoff puddings terdiri dari egg waffle yang diberi topping es krim, saus kinder Bueno, saus biscoff, krim kocok serta biskuit biscoff utuh di bagian atasnya.

Kedatangan Gee ini bahkan mengejutkan pemilik toko yang ia temui. Pemilik toko benar-benar tak menyangka ada pelanggan yang rela datang dari tempat yang sangat jauh hanya untuk mencoba salah satu menu yang mereka sediakan.

Demi Coba Biscoff Dessert, Wanita Ini Rela Tempuh 200 KilometerDemi Coba Biscoff Dessert, Wanita Ini Rela Tempuh 200 Kilometer Foto: Mirror UK

"Seberapa jauh kamu pernah pergi untuk sebuah hidangan penutup? Pelanggan ini pergi menempuh jarak dari Cambridge dan jika kamu tidak tahu, Cambridge ke Barnsley harus ditempuh kira-kira 3-3,5 jam!" kata salah satu pekerja toko yang menangkap momen kedatangan Gee di toko tersebut.

Baca juga: Waduh! Pelanggan Temukan Jimat Pelaris di Warung Bakso Ini

Setibanya di toko tersebut,Gee langsung memesan Biscoff puddings yang tengah viral itu. Menurut Gee, menu tersebut benar-benar membayar rasa lelah yang ia hadapi saat harus menempuh jarak selama 7 jam untuk pulang-pergi hanya demi sebuah hidangan yang manis.

"Terimakasih! Ini benar-benar gila! Aku akan berpikir untuk kembali mengunjungi kalian," tulis Gee dalam kolom komentar unggahan pekerja Dolly's Dessert.

Gee benar-benar senang karena akhirnya keinginannya untuk mendapatkan menu tersebut telah terwujud. Ia juga mengakui bahwa dalam perjalanannya, Gee sempat mampir ke sebuah toko permen khas Amerika yang berada di kita Doncaster.

Kegemaran Gee akan makanan manis memang sudah tidak bisa terbendung. Menurutnya, hidangan manis menjadi cara untuk bisa membuatnya merasakan bahagia.

Baca juga: Sekali Gigit Burger Biscoff, Bisa Makan Malam Sekaligus Dessert



Simak Video "Kepoin Dear Butter, Kue Viral Manis Krenyes"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com