5 Kombinasi Makanan Paling Aneh di Media Sosial, Apa Saja?

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 20 Mei 2021 13:12 WIB
kombinasi makanan aneh yang ada di media sosial. Foto: Twitter/TikTok
Jakarta -

Banyak netizen yang membuat kombinasi makanan yang terbilang aneh di media sosial. Seperti popcorn dicampur saus tomat hingga sereal campur jus jeruk.

Beragam makanan lezat buatan netizen diunggah ke akun media sosial. Tak hanya yang lezat, tapi juga kombinasi beberapa makanan yang terbilang aneh.

Seperti dilansir dari IOL (19/5), ada beberapa netizen yang membuat kombinasi makanan aneh. Seperi menambahkan saus tomat ke popcorn, hingga sereal yang dimakan dengan jus jeruk.

Berikut 5 kombinasi makanan paling aneh yang ada di media sosial.

1. Popcorn Campur Saus Tomat

kombinasi makanan aneh yang ada di media sosial.kombinasi makanan aneh yang ada di media sosial. Foto: Twitter/TikTok

Popcorn adalah camilan yang enak dimakan saat menonton film. Karena rasanya ringan dan gurih. Biasanya popcorn dibuat dengan tambahan butter (mentega).

Ada juga popcorn yang ditambahkan gula dan saus karamel. Varian popcorn ini sudah banyak ditemui di pasaran dan jadi favorit. Tapi, seorang netizen di Twitter membuat popcorn yang tak biasa.

Ia membuat kombinasi popcorn renyah dengan tambahan saus tomat. Walaupun terlihat aneh, tapi ternyata rasa dari popcorn saus tomat ini tak begitu aneh dan bisa dinikmati.

Baca Juga: Ketupat Jembut, Tradisi Syawalan yang Digemari Anak-anak di Semarang

2. Sereal Campur Jus Jeruk

kombinasi makanan aneh yang ada di media sosial.kombinasi makanan aneh yang ada di media sosial. Foto: Twitter/TikTok

Sereal salah satu menu sarapan yang jadi favorit banyak orang. Karena sereal adalah makanan yang praktis dibuat. Tinggal menuangkan sereal favorit dengan tambahan susu cair di dalam mangkuk.

Tapi, seorang netizen dengan akun Twitter @maricuevas15 membuat kombinasi sereal yang aneh. Bukan susu yang ia tambahkan, melainkan jus jeruk.

Menurutnya sereal campur jus jeruk ini sangat enak untuk jadi camilan malam hari. Jenis sereal yang pas dicampurkan jus jeruk ini harus rendah gula agar rasanya lebih seimbang.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Autentiknya Mie Sapi Pedas di Wo Ai Mie"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com