Duh! Pria Ini Makan Daging Ayam Mentah Buat Diet

Diah Afrilian - detikFood Minggu, 16 Mei 2021 08:00 WIB
Duh! Pria Ini Makan Daging Ayam Mentah Buat Diet Foto: Twitter/blazenbrady
Jakarta -

Setiap orang memiliki trik menjaga kebugaran tubuh yang berbeda-beda. Salah satunya pria ini yang suka makan ayam mentah namun tak dipercaya.

Trik menjaga kebugaran yang dijalankan setiap orang akan berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan dan kondisi tubuhnya masing-masing. Diet atau pola makan yang dijalankan memang seharusnya mengikuti kondisi fisik seperti penyakit dan alergi atau aturan-aturan makan yang dianut pelakunya.

Bahkan banyak juga orang-orang memiliki pola diet yang cukup aneh dan menjijikan. Seperti yang dilakukan oleh seorang pria yang juga instruktur kebugaran yang mengungkapkan bahwa konsumsi daging ayam mentah menjadi salah satu dari menu dietnya.

Sayangnya, ia justru tak dipercaya oleh para pengikutnya. Geram karena tak dipercaya, Blazen nekat membuktikan menu dietnya melalui sebuah unggahan video.

Duh! Pria Ini Makan Daging Ayam Mentah Buat DietDuh! Pria Ini Makan Daging Ayam Mentah Buat Diet Foto: Twitter/blazenbrady

Pada akun Twitter @blazenbrady (8/5), Blazen mengunggah sebuah video yang berdurasi 1 menit 11 detik untuk menunjukkan secara langsung caranya menyantap daging ayam mentah. Ia juga menjelaskan bahwa daging ayam mentah merupakan bagian dari diet yang dijalaninya yaitu Diet Raw Primal.

Baca juga: Wanita Ini Pamer Hobinya Makan Daging Ayam Mentah di TikTok

"Sejak semua orang bertanya untuk video, ini videonya. Dan ingat diet Raw Primal adalah diet alami, yang dilakukan turun temurun dan membuatmu merasa sangat baik," kata Blazen.

Dalam video yang telah disaksikan lebih dari 58 ribu penggu Twitter, Blazen memperlihatkan sepotong daging ayam mentah yang dipegangnya. Daging ayam yang kira-kira seukuran setengah dada ayam tanpa tulang, langsung disantap oleh Blazen.

"Bahkan ini tidak begitu buruk, kalian hanya takut akan bakteri yang ada di dalamnya. Ini diet alami, kamu akan secara alami ingin memakannya juga," kata Blazen dalam video.

Blazen juga mengatakan cara mencuci daging ayamnya sebelum dikonsumsi agar lebih aman. Blazen selalu mencuci daging ayamnya dengan susu. Blazen juga mengatakan, sebenarnya rasa ayam mentah tersebut tidak terlalu berbeda jauh dengan daging ayam matang seperti yang dikonsumsi pada umumnya.

"Aku makannya setiap hari. Awalnya aku akan mencucinya dengan susu. Rasanya sama sekali tidak buruk. Aku bisa makan daging mentah bahkan daging yang sudah berumur dua minggu. Rasanya tetap sama," kata Blazen.

Duh! Pria Ini Makan Daging Ayam Mentah Buat DietDuh! Pria Ini Makan Daging Ayam Mentah Buat Diet Foto: Twitter/blazenbrady

Blazen sebelumnya juga mengungkapkan bahwa daging ayam mentah ini menjadi makanan yang rutin ia konsumsi setelah melakukan olahraga. Ia juga tak jarang menambahkan bacon mentah, mentega serta susu mentah.

Unggahan Twitter ini tentunya mengundang banyak tanggapan dari netizen. Kolom komentar Blazen bahkan dipenuhi dengan lebih dari 400 komentar.

"Kenapa tidak menjadi vegan saja?" tanya akun @WayneMerks.

"Menteganya akan melapisi arterimu," tulis akun @slayzur.

Baca juga: 5 Pengalaman Makan Tak Terduga, Dari Air Kuburan Sampai Ayam Mentah



Simak Video "Bikin Laper: Gurih Renyah Pecel Lele Goreng Tepung"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com