Kocak! Pria Ini Pesan Makanan Online, Ternyata Kedainya di Samping Rumah

Diah Afrilian - detikFood Kamis, 13 Mei 2021 19:00 WIB
Kocak! Pria Ini Pesan Makanan Online, Ternyata Kedainya di Samping Rumah Foto: TikTok/mscabxsalento
Jakarta -

Ingin pesan makanan untuk sahur, pengguna Tik Tok ini ternyata pesan makanan online dari kedai yang berada di samping rumahnya.

Memesan makanan secara online memang bisa menjadi jalan keluar saat tidak ada makanan di rumah atau malas keluar rumah untuk membeli makanan. Hanya dengan berdiam diri di rumah kamu bisa memesan makanan yang diinginkan dan langsung diantarkan ke rumah dengan cepat.

Tetapi, kejadian-kejadian mulai dari yang menyebalkan hingga lucu dan unik seringkali terjadi saat memesan makanan secara online. Salah satunya seperti yang dialami oleh pengguna Tik Tok ini.

Berniat ingin membeli makanan untuk sahur, hal ini justru berubah menjadi sesuatu yang tak terduga. Pasalnya, kedai tempat memesan makanannya ternyata sangat dekat dengan rumahnya.

Kocak! Pria Ini Pesan Makanan Online, Ternyata Kedainya di Samping RumahKocak! Pria Ini Pesan Makanan Online, Ternyata Kedainya di Samping Rumah Foto: TikTok/mscabxsalento

Melansir unggahan video pada akun Tik Tok @mscabxsalento (2/3) seizin pemilik akunnya, seorang pengguna Tik Tok yang diketahui bernama Faisal Alwan hendak memesan makanan untuk sahur. Tak disangka, ia ternyata memesan makanan dari kedai yang berada tepat di sebelah rumahnya.

Baca juga: Kocak! Netizen Pesan Makanan Via Ojol Padahal Jaraknya Hanya 5 Langkah

Awalnya, ia tak mengetahui bahwa kedai tersebut benar-benar berada persis di sebelah rumahnya. Keinginannya untuk memesan makanan Japanese food untuk sahur berujung pada momen kelucuan ini.

"Jadi ceritanya mau pesen makanan buat sahur, cari lewat near me (daftar toko terdekat), pilih Kedai Osawo mau makan-makanan Japanese," kata Faisal.

Kocak! Pria Ini Pesan Makanan Online, Ternyata Kedainya di Samping RumahKocak! Pria Ini Pesan Makanan Online, Ternyata Kedainya di Samping Rumah Foto: TikTok/mscabxsalento

Setelah Faisal memesan makanan dari kedai tersebut, ia baru mengetahui letak kedai yang ternyata berada di samping rumahnya melalui peta pelacakan pesanan. Faisal seketika terkejut setelah melihat bahwa titik lokasinya berada tepat bersebelahan dengan titik lokasi kedai.

"Kalo tau sedekat ini, ngapain pesen online!" kata Faisal.

Tak hanya berhenti sampai pada keheranannya, Faisal bahkan juga memberi tahu pengemudi yang akan mengantarkan pesanan tersebut. Melalui kolom percakapan dengan pengemudi, Faisal mengatakan bahwa rumahnya berada di sebelah kedai makanannya.

"Sesuai aplikasi. Dan saya baru sadar mas, rumah saya di sebelah tempat jualannya," tulis Faisal pada kolom chat.

Faisal juga mengatakan bahwa kemungkinan pengemudi onlinenya akan mengantarkan makanannya hanya dengan jalan kaki. Pintu rumah dan kedai yang hanya bersebelahan bahkan dapat dicapai hanya dengan beberapa langkah.

"Kayaknya pengemudinya jalan kaki deh nganter makanannya," kata Faisal.

Baca juga: Pesan Makanan Online Tapi Makanan Disantap Habis Kurir Pengantar



Simak Video "Kepoin Dear Butter, Kue Viral Manis Krenyes"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com