Pesan Makanan Online Tapi Makanan Disantap Habis Kurir Pengantar

Riska Fitria - detikFood Jumat, 12 Feb 2021 19:00 WIB
Pesan Makanan Online Tapi Makanan Disantap Habis Kurir Pengantar Ilustrasi Foto: iStock
Jakarta -

Kejadian kocak dialami seorang wanita saat memesan makanan secara online. Makanan pesanannya habis dimakan kurir pengantar makanan selama perjalanan. Ini kisahnya.

Memesan makanan secara online menjadi pilihan praktis saat merasa malas untuk ke luar rumah. Cukup pesan melalui aplikasi, maka makanan pesanan akan dikirim oleh kurir sampai ke rumah.

Tak jarang ada kejadian lucu saat memesan makanan antara kurir pengantar dan pelanggan. Seperti yang dialami oleh seorang pelajar wanita di London ini. Pria bernama Illy Ilyas menceritakannya lewat akun Twitternya.

Baca Juga : Kocak! Netizen Pesan Makanan Via Ojol Padahal Jaraknya Hanya 5 Langkah

Pesan Makanan Online Tapi Makanan Disantap Habis Kurir PengantarPesan Makanan Online Tapi Makanan Disantap Habis Kurir Pengantar Ilustrasi Foto: iStock

Saat itu, ia memesan memesan dua burger, kentang goreng dan satu bungkus ayam dari sebuah restoran di bilangan London Timur. Makanan tersebut ada pesan melalui jasa pesan antar online Uber Eats, lapor News Tube (11/02).

Kemudian ia mendapat pemberitahuan dari aplikasi bahwa kurir pengantar makanan sudah dekat dari rumahnya. Ia juga menerima pesan dari kurir pengantar makanan yang mengaku telah menghabiskan makanan pesanannya.

"Maaf sayang, saya makan makananmu', isi pesan tersebut.

Pesan Makanan Online Tapi Makanan Disantap Habis Kurir PengantarPesan Makanan Online Tapi Makanan Disantap Habis Kurir Pengantar Foto: Twitter @idakher

Kurir pengantar makanan tersebut mengatakan kepada Ilyas bahwa dirinya telah menghabiskan makanan pesanan di sepanjang perjalanan menuju rumahnya. Ilyas dibuat ngakak sekaligus kesal dengan kejadian tersebut.

Ia pun lantas membagikan kisahnya melalui Twitter dengan mengunggah tangkapan layar dari ponselnya yang memperlihatkan isi pesan dari kurir pengantar makanan.

"Uber Eats, apa kamu baik-baik saja?," tulisnya dalam caption.

Sementara itu, Ilyas tidak mempermasalahkan kejadian ini. Ia juga tidak melaporkan ke pihak terkait. Ia mengatakan kalau dirinya telah memesan makanan lagi dari restoran yang sama.

"Siapapun yang ingin tahu tentang apa yang terjadi. Aku sudah memesan lagi makanan dari restoran. Dan saya tidak melaporkan dia karena saya bukan pengadu," tulisnya.

Pesan Makanan Online Tapi Makanan Disantap Habis Kurir PengantarPesan Makanan Online Tapi Makanan Disantap Habis Kurir Pengantar Ilustrasi Foto: iStock

Hingga kini, cuitan Ilyas telah di-retweet sebanyak 10 ribu kali. Unggahan tersebut lantas viral dan mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Tak sedikit netizen yang mengalami hal serupa.

"Oke, tapi kenapa kurir pengantar makanan di negara bagian begitu seenaknya. Entah mereka memakan makanannya, menyesap minuman dan mengirimkan makanan bekas?," tulis salah satu netizen.

"Saya juga pernah pesanan saya dibatalkan tapi uang tak kembali. Saya pikir makanan saya juga dimakan oleh kurir pengantar makanan," tulis netizen lainnya.

Baca Juga :Duh! 5 Makanan yang Dipesan via Ojol Ini Jauh dari Ekspektasi



Simak Video "Bikin Laper: Aneka Seafood di Resto Langganan Artis"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com