Suaminya Perfeksionis, Wanita Ini Siapkan Menu Buka Puasa dengan Penuh Presisi!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Minggu, 09 Mei 2021 16:00 WIB
Suaminya Perfeksionis, Wanita Ini Siapkan Menu Buka Puasa dengan Penuh Presisi! Foto: TikTok @nadiaahafizha
Jakarta -

Memiliki suami perfeksionis, wanita ini curhat di TikTok soal kebiasaan sang suami. Ia pun harus menyiapkan menu buka puasa dengan penuh presisi!

Kehidupan rumah tangga setiap pasangan tentu berbeda. Jika umumnya suami memiliki sifat teledor atau tidak rapi, beda halnya dengan suami netizen TikTok bernama Nadia Hafizha ini.

Di TikTok ia curhat mengenai betapa perfeksionisnya sang suami. Unggahannya viral hingga ditonton 7 juta kali. Dikutip detikfood atas seizin Nadia, pada video pertama (3/5) terlihat ia menunjukkan penampilan sang suami.

"Harus+wajib rapi, wangi, matching dari atas sampe bawah," tulisnya. Suami Nadia juga terlihat menyimpan uang kertas dengan cara dilipat rapi dan dipisahkan sesuai nominalnya.

Suaminya Perfeksionis, Wanita Ini Siapkan Menu Buka Puasa dengan Penuh Presisi!Suaminya Perfeksionis, Wanita Ini Siapkan Menu Buka Puasa dengan Penuh Presisi! Foto: TikTok @nadiaahafizha

Ditambah lagi dengan fakta bahwa suami Nadia menyusun barang-barang belanjaannya di troli supermarket dengan sangat rapi. Terlihat barang itu tidak sekadar langsung ditaruh di troli.

Pada video kedua (4/5), Nadia memperlihatkan betapa rapinya lemari sang suami sampai-sampai ia tidak pernah membereskannya. Hobi sang suami juga unik yaitu menata kulkas.

Nadia memperlihatkan kulkas di rumahnya yang super rapi. Semua makanan dan minuman kemasan tersusun dengan penuh presisi. Dijamin tak ada yang berantakan!

Baca Juga: Istri Tak Mau Buang Makanan Sisa, Suami Sebut Istri Menjijikkan

Sebagai seorang istri, Nadia lantas coba menyesuaikan caranya melayani sang suami. Video ketiganya (7/5) menunjukkan bagaimana ia menyiapkan buka puasa untuk sang suami.

Pertama, Nadia membersihkan meja makan dengan super teliti. Ia bahkan memastikan tidak ada kilapan minyak sedikitpun pada kaca meja makan karena ini dianggap kotor oleh suaminya.

Suaminya Perfeksionis, Wanita Ini Siapkan Menu Buka Puasa dengan Penuh Presisi!Suaminya Perfeksionis, Wanita Ini Siapkan Menu Buka Puasa dengan Penuh Presisi! Foto: TikTok @nadiaahafizha

Kemudian saat membuat teh panas, ia menggulung benang/tali teh celup ke sisian gelas. "Talinya digulung biar rapi," tulis Nadia. Ia bahkan menyertakan wadah kotak mungil untuk tempat menaruh kantong teh.

Uniknya, saat ingin menyajikan soto untuk suami, Nadia mengelap dulu kuah-kuah yang menempel di sisian mangkuk. "Jangan lupa presisi," tulisnya sambil menaruh semua wadah dan alat makan dengan rapi.

Menyusun takjil seperti lumpia mini dan cireng pun dilakukan Nadia dengan hati-hati. Ia menyusunnya dengan rapi, tak sekadar menaruh di piring.

Suaminya Perfeksionis, Wanita Ini Siapkan Menu Buka Puasa dengan Penuh Presisi!Suaminya Perfeksionis, Wanita Ini Siapkan Menu Buka Puasa dengan Penuh Presisi! Foto: TikTok @nadiaahafizha

"Kuah kolak pisangnya diberesin juga dong," lanjut Nadia sambil mengelap pinggiran mangkuk kolak. Hasilnya, semua menu buka puasa tersusun dengan sangat rapi di atas meja.

Video Nadia viral dan mendapat banyak tanggapan kocak dari netizen. "Seperti mau dinilai MasterChef," kata seorang netizen.

"Kotor setitik aja bakalan terlihat, padahal menurut gue ga keliatan," sahut netizen. Pernyataan ini dibalas Nadia, "Pernah disenterin dulu biar kelihatan kotor engganya."

Ada juga netizen yang tak sanggup membayangkan jadi Nadia. "Huaa kalo aku lama-lama tertekan," kata seorang netizen. Juga komentar, "Aku alergi hal yang terlalu rapi." Nah, bagaimana pendapatmu?

Baca Juga: 30 Tahun Menikah, Suami Istri Ini Tak Mau Saling Berbagi Makanan

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com