Demi Uang, 5 Orang Ini Masukkan Tikus hingga Rambut Kemaluan di Makanan

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 07 Mei 2021 12:30 WIB
Demi Uang, 5 Orang Ini Masukkan Tikus hingga Rambut Kemaluan di Makanan Foto: Site News
Jakarta -

Agar bisa mendapatkan uang dan makanan gratis,orang-orang ini rela lakukan aksi nekat. Seperti memasukkan bangkai tikus hingga rambut kemaluan ke dalam makanan.

Setiap restoran pasti menghadirkan layanan dan kualitas makanan terbaik untuk pembeli. Tapi seringkali hal ini dimanfaatkan beberapa pembeli, untuk mengambil keuntungan dari pihak restoran.

Kasus yang paling banyak ditemukan adalah modus memasukkan hewan, sampai benda asing ke dalam makanan. Mereka kemudian akan komplain dan menuntut pihak restoran untuk ganti rugi.

Banyak kasus penipuan seperti ini yang berujung viral dan berakhir di meja hukum.

1. Tikus di Sup

Close up of bowl of vegetable beef soupClose up of bowl of vegetable beef soup Foto: Getty Images/iStockphoto/Sebalos

Seorang wanita asal Amerika, yang mencoba menipu restoran Virginia Craker Barrel bersama putranya. Saat itu Carla dan putranya tengah makan di sana untuk merayakan Hari Ibu.

Carla mengklaim bahwa ia menemukan tikus hidup di dalam supnya. Carla kemudian menuntut restoran itu sebesar $500,000 (Rp 7,1 miliar). Karena kejadian ini, pihak restoran bahkan menghapuskan sup sayur dari menu mereka.

Tapi setelah diselidiki lebih dalam, pihak restoran menemukan bahwa Carla sengaja dan putranya sengaja memasukkan tikus itu ke dalam sup. Akhirnya mereka berdua dijatuhi hukuman satu tahun penjara. Serta denda sebesar $2,500 (Rp 35,8 juta).

2. Rambut Kemaluan di Makanan

Demi Uang, 5 Orang Ini Masukkan Tikus hingga Rambut Kemaluan di MakananDemi Uang, 5 Orang Ini Masukkan Tikus hingga Rambut Kemaluan di Makanan Foto: Site News

Selain niat menipu, ada juga pembeli yang tak bisa membayar makanan. Akhirnya mereka melakukan jalan pintas untuk mengelabui restoran.

Seperti yang dilakukan pengunjung restoran di Inggris. Saat itu ia dan temannya makan di restoran India bernama Jaan's BBQ Kitchen. Mereka memesan menu makanan dalam jumlah besar, meski pihak restoran sudah mengingatkan.

Sebelum membayarnya, pria itu memasukkan tangannya ke dalam celana. Lalu menaburkan satu benda di atas makanan. Ia komplain ke pihak restoran, setelah menemukan rambut kemaluan di makanannya.

Untungnya aksi curangnya ini terekam kamera CCTV. Pengunjung ini pun kabur dan hanya mampu membayar tagihannya tak sampai setengah.

Baca Juga: Agar Tak Bayar, Pengunjung Restoran Ini Taruh Rambut Kemaluan di Makanan

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Aneka Seafood di Resto Langganan Artis"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com