Bill Gates Penggemar Fast Food, Doyan Burger McD hingga Burger King

Diah Afrilian - detikFood Rabu, 05 Mei 2021 10:30 WIB
FILE - In this Feb. 1, 2019, file photo, Bill Gates smiles while being interviewed in Kirkland, Wash. Washington states richest residents, including Gates and Jeff Bezos, would pay a wealth tax on certain financial assets worth more than $1 billion under a proposed bill whose sponsor says she is seeking a fair and equitable tax code. Under the bill, starting Jan. 1, 2022, for taxes due in 2023, a 1% tax would be levied not on income, but on extraordinary assets ranging from cash, publicly traded options, futures contracts, and stocks and bonds. (AP Photo/Elaine Thompson, File) Foto: AP/Elaine Thompson
Jakarta -

Setiap orang memiliki selera makanannya masing-masing. Termasuk Bill Gates, sang milliarder pemilik Microsoft.

Pernyataan mengejutkan datang dari pendiri perusahaan Microsoft. Bill Gates secara resmi mengumumkan perceraiannya dengan Melinda Gates, istri yang telah menemaninya selama 27 tahun.

Kabar mengejutkan ini sontak menjadi ramai diperbincangkan oleh berbagai media di seluruh dunia. Tetapi ada hal unik yang jarang diketahui oleh khalayak umum tentang Bill Gates dan sang istri, Melinda.

Bill Gates ternyata memiliki selera makan yang berbeda dengan sang istri. Bahkan, bisa dikatakan bahwa keduanya memiliki selera makan yang cenderung berkebalikan.

Dilansir melalui Insider (16/4) berikut ini tiga makanan yang disukai Bill Gates:

Bill Gates Penggemar Fast Food, Doyan Burger McD hingga Burger KingBill Gates Penggemar Fast Food, Doyan Burger McD hingga Burger King Foto: iStock

1. Sarapan Ala Bill Gates

Pada sebuah wawancara bersama salah satu media, Bill dan Melinda diberi pertanyaan tentang sarapan apa yang paling mereka sukai. Ternyata keduanya memiliki kebiasaan yang berbanding terbalik dalam hal sarapan.

Menjawab pertanyaan tersebut, Bill Gates mengatakan bahwa ia sangat menyukai sereal cokelat untuk disantap di pagi hari. Bill, memang cenderung akan memilih sesuatu yang cepat dan mudah tanpa harus membuang-buang waktu bahkan untuk sarapan.

"Aku pikir cocoa puffs," kata Bill Gates.

Pernyataan Bill ini kemudian langsung ditepis oleh Melinda. Melinda justru mengatakan bahwa Bill bukan orang yang akan memakan sarapannya di pagi hari.

"Harusnya dia melewati pertanyaan itu, dia tidak memakan sarapannya," kata Melinda.

Tetapi Bill tetap mengatakan bahwa sarapan dengan sereal adalah menu yang akan ia pilih. Praktis, mudah, cepat dan mengenyangkan menjadi alasan Bill yang memiliki waktu begitu padat.

Baca juga: Bill Gates Anjurkan Masyarakat Mulai Konsumsi Daging Sintetis

2. Soda Diet

Bill Gates Penggemar Fast Food, Doyan Burger McD hingga Burger KingBill Gates Penggemar Fast Food, Doyan Burger McD hingga Burger King Foto: iStock

Seperti halnya kebanyakan orang dewasa lainnya, Bill Gates juga seorang yang mengonsumsi kafein untuk meningkatkan energinya. Uniknya, bukan teh atau kopi, minuman kesukaannya justru soda diet.

Bill juga mengatakan bahwa saat meminum soda diet ia seperti tidak bisa berhenti. Bahkan berkaleng-kaleng soda diet bisa habis diminumnya ketika tiba di kantornya.

"Saat aku berada di kantor, aku biasanya membuka sekaleng soda diet. Dalam kurun waktu sehari kira-kira aku bisa menghabiskan tiga atau empat kaleng," kata Bill.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Mukbang Mie Pedas ala Korea Bareng Marsha Aruan"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com