Kembang Kol, 'Kembaran' Sisca Kohl yang Kocak Saat Masak Mi Instan

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 03 Mei 2021 15:00 WIB
Kembang Kol, ‘Kembaran’ Sisca Kohl yang Kocak Saat Masak Mi Instan Foto: TikTok @amaliamandasari

Dikira Sisca Kohl yang bangkrut

Video Amanda yang menjadi Kembang Kol ini dibanjiri komentar netizen. Mereka banyak yang terkesima dengan wajah Amanda yang benar-benar mirip Sisca Kohl, terlebih ditambah suara, kalimat, dan caranya mengedit video.

Tak sedikit pula yang melontarkan komentar kocak untuk Amanda. Salah satunya, "Sisca Kohl waktu ngekos di Depok." Lalu ada juga yang bilang, "Sama secara fisik, beda secara nasib."

Mengakui kemiripan Amanda dengan Sisca Kohl, seorang netizen berujar, "Sumpah kalo gua ga fokus.. gua udah ngira ini sisca." Juga ada yang bilang, "Sumpah awalnya kirain beneran." "Kirain siska tapi gw kaget ama dapurnya," sambung netizen lain.

Baca Juga: Sisca Kohl Tajir Melintir, Ini 5 Makanan 'Sultan' yang Pernah Dicicipi

Berawal dari video 'stitch' Sisca Kohl

Kembang Kol, 'Kembaran' Sisca Kohl yang Kocak Saat Masak Mi InstanKembang Kol, 'Kembaran' Sisca Kohl yang Kocak Saat Masak Mi Instan Foto: TikTok @amaliamandasari

Kepopuleran Amanda sebagai netizen yang mirip Sisca Kohl berawal dari unggahannya yang memakai filter di TikTok untuk menunjukkan wajah kita mirip siapa. Hasil filter tersebut mengatakan Amanda mirip Sisca kohl.

Videonya pada 24 April 2021 ini sudah ditonton lebih dari 716 ribu kali. Dihubungi detikfood (2/5), Amanda menjelaskan sebelumnya ia juga sudah dikenal netizen mirip Sisca Kohl karena sering menduetkan videonya.

"Awalnya tuh aku sering nge-stitch video aslinya Sisca Kohl, terus ada 1-2 netizen yang bilang 'kirain Sisca Kohl'. Aku masih ngebatin doang, masa iya masa iya," tuturnya.

Amanda lalu membuat konten dengan filter 'mirip siapa'. "Terus videonya ramai yang lihat. Jadi aku mulai buat konten-konten yang mirip sama Sisca Kohl aja, tapi versi yang bisa dicoba semua orang," katanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com