30 Resep Kue Lebaran

Serba Murah! Belanja Aneka Kue Kering dan Snack Lebaran di Pasar Mayestik

Sonia Basoni - detikFood Senin, 03 Mei 2021 12:30 WIB
Kue Kering Murah Mulai Ramai Diburu di Pasar Mayestik Jelang Lebaran Foto: detikFood
FOKUS BERITA Menu Lebaran Spesial


5. Kue dan Snack Jadul

Serba Murah! Belanja Aneka Kue Kering dan Snack Lebaran di Pasar MayestikSerba Murah! Belanja Aneka Kue Kering dan Snack Lebaran di Pasar Mayestik Foto: detikFood

Selain menjual jajanan anak-anak, Toko P & D Melati ini terbilang cukup lengkap di Pasar Mayestik. Pak Iyus memiliki dua kavling toko yang satu isinya menjual aneka snack dan camilan jadul.

Sementara toko satunya menjual kue kering murah dan jajanan anak-anak. Semua harga yang ditawarkan di sini sangat terjangkau. Modal Rp 50.000, sudah bisa belanja keripik bawang, gabus keju, bagelen, semprit, stik keju, keripik singkong hingga keripik teh.

"Kalau untuk kue kering, itu yang ditoples lebih murah. Satu toples kue kering seperti nastar atau putri salju harganya Rp 50.000 saja. Kalau mau yang lebih premium, kita jual nastar enak harganya Rp 190.000 per kg pakai butternya Wisjman. Jadi kalau belanja di sini, bisa sesuai dengan budget saja. Kami jual berbagai macam versi soalnya," pungkas Pak Iyus.

Semua toko kue kering dan snack di Pasar Mayestik masih beroperasi hingga H-1 Lebaran.

Jadi bagi yang mau berburu kue kering dan snack murah untuk Lebaran, bisa melirik Pasar Mayestik sebagai destinasi terjangkau ngemil murah tapi berkualitas.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua

(sob/adr)
FOKUS BERITA Menu Lebaran Spesial
FOKUS BERITA Menu Lebaran Spesial

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com