30 Resep Kue Lebaran

Serba Murah! Belanja Aneka Kue Kering dan Snack Lebaran di Pasar Mayestik

Sonia Basoni - detikFood Senin, 03 Mei 2021 12:30 WIB
Kue Kering Murah Mulai Ramai Diburu di Pasar Mayestik Jelang Lebaran Foto: detikFood
FOKUS BERITA Menu Lebaran Spesial


3. Nastar Mahal Harga Terjangkau

Adu Rasa 3 Kue Nastar Curah di Pasar Mayestik, Mana yang Enak?Adu Rasa 3 Kue Nastar Curah di Pasar Mayestik, Mana yang Enak? Foto: detikFood

Tak jauh dari Toko Anggrek, ada toko kue kering lainnya yang cocok disambangi bagi penggemar nastar. Namanya Toko Sido Mampir, menjual aneka kue kering curah kualitas premium dengan harga terjangkau.

Salah satu yang paling favorit di toko kue ini ada nastarnya. Nastar dijual eceran paling murah harganya Rp 160.000 per kilogram. Tapi tak perlu khawatir, karena kamu bisa beli eceran sesuai budget yang dimiliki.

Misalnya membeli nastar dengan harga Rp 50.000, sudah bisa dapat sekitar 250 gram. Rasa kue nastarnya jauh lebih enak dibandingkan toko lain. Karena menggunakan butter berkualitas dan selai nanas asli yang legit.

Selain itu mereka juga menjual aneka permen, cokelat, wafer, hingga koin cokelat untuk cemilan lebaran anak-anak. Kisarannya Rp 150.000 per kg, bisa dibeli eceran per 100 gram dan dicampur isinya.


4. Jajanan Anak-anak

Serba Murah! Belanja Aneka Kue Kering dan Snack Lebaran di Pasar MayestikSerba Murah! Belanja Aneka Kue Kering dan Snack Lebaran di Pasar Mayestik Foto: detikFood

Kalau orangtua lebih suka ngemil nastar atau kastengel di hari Lebaran, berbeda dengan anak-anak yang lebih suka merayakan Lebaran sambil ngemil permen, jelly, cokelat sambil bermain dengan teman-teman.

Di toko kue kering P & D Melati, yang ada ada di Lantai Basement BKS menjual aneka jajanan dan cemilan untuk anak-anak dengan harga yang lebih terjangkau.

"Untuk stok cemilan Lebaran anak-anak biasanya yang paling laris itu agar-agar Inaco ya. Kita jual lebih murah dari harga di supermarket, Rp 15.000 sudah bisa dapat 1/4 kg," jelas Pak Iyus Usman, pemilik toko kue P & D Melati.

Selain agar-agar, biasanya banyak ibu-ibu yang membeli satu toples besar cokelat Roka yang ikonik sejak dulu. Harganya Rp 65.000 saja, isinya puluhan.

"Ada juga cokelat import dari Turki, teksturnya legit manis. Harganya Rp 25.000, itu anak-anak pasti suka. Kita juga jual permen Panda, mirip seperti White Rabbit tapi ini versi halalnya. Harganya Rp 10.000 sudah bisa isi toples," pungkasnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
FOKUS BERITA Menu Lebaran Spesial
FOKUS BERITA Menu Lebaran Spesial

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com