30 Resep Kue Lebaran

Serba Murah! Belanja Aneka Kue Kering dan Snack Lebaran di Pasar Mayestik

Sonia Basoni - detikFood Senin, 03 Mei 2021 12:30 WIB
Kue Kering Murah Mulai Ramai Diburu di Pasar Mayestik Jelang Lebaran Foto: detikFood
FOKUS BERITA Menu Lebaran Spesial
Jakarta -

Punya budget terbatas buat belanja kue kering dan snack untuk Lebaran? Mampir saja ke Pasar Mayestik. Di sini surganya kue kering dan snack murah yang enak.

Ada beberapa pasar tradisional di Jakarta yang sejak dulu dikenal sebagai pusat kue kering murah. Seperti Pasar Jatinegara, Pasar Senen dan tak ketinggalan Pasar Mayestik yang letaknya di Jakarta Selatan.

Pasar Mayestik bisa dipilih sebagai alternatif belanja kue kering dan snack Lebaran murah yang nyaman. Konsepnya yang sudah menjadi Pasar Modern membuat kamu bisa berbelanja dan memilih kue-kue dengan nyaman di sini.

Kalau bingung mau belanja kue kering dan snack apa saja di Pasar Mayestik, detikFood punya rekomendasi lengkap aneka kue kering, snack, permen dengan harga murah yang bisa kamu beli di Pasar Mayestik untuk persiapan Lebaran.

Berikut lima kue kering dan snack yang paling laris di Pasar Mayestik beserta harganya.


1. Kue Kering Murah

Adu Rasa 3 Kue Nastar Curah di Pasar Mayestik, Mana yang Enak?Adu Rasa 3 Kue Nastar Curah di Pasar Mayestik, Mana yang Enak? Foto: detikFood

Tentunya tak lengkap merayakan Hari Raya Idul Fitri, tanpa kehadiran aneka kue kering ikonik seperti nastar hingga putri salju. Di Pasar Mayestik, tepatnya di lantai basement dan semi basement, ada belasan toko kue kering berjejer rapih.

Setiap toko kue ini memiliki produsen kue kering yang berbeda. Jadi harga dan rasanya juga beragam. Kalau mau yang versi ekonomis, bisa mampir ke Toko Kita di lantai Semi Basement.

Ini merupakan salah satu toko kue paling murah di Pasar Mayestik. Dengan uang Rp 40.000 saja, kamu sudah bisa membawa pulang satu toples kue kering dengan tampilan cantik nan mewah. Pasti tidak akan ada yang menyangka kalau kue kering di sini harganya sangat terjangkau.

Pilihan kue keringnya beragam. Ada lidah kucing, nastar, putri salju, kastengel, sagu keju, kukis cokelat kacang sampai kue semprit.

Di sini juga menjual lebih dari 40 snack atau cemilan khas Lebaran. Seperti kacang mede, kacang medan, keripik Padang, rambak, stik gabus keju, keripik singkong pedas dan masih banyak lagi. Bisa dibeli per 100 gram dengan kisaran harga dari Rp 20.000 saja.


2. Snack Murah Rasa Premium

Di Pasar Mayestik Bisa Puas Belanja Makanan Segar hingga Camilan EnakDi Pasar Mayestik Bisa Puas Belanja Makanan Segar hingga Camilan Enak Foto: detikcom/Zahrah Zayyan Layalia

Bagi yang mau mencari snack atau cemilan Lebaran, tapi budget terbatas, tak perlu khawatir. Banyak toko kue di Pasar Mayestik yang juga menjual aneka snack kering untuk isi toples di rumah saat Lebaran.

Salah satunya Toko Anggrek di Lantai Blok B. Dari kejauhan, toko kue ini lebih fokus menjual aneka snack kering. Seperti pastel mini isi abon, lumpia mini keju, kacang telor, sampai keripik bawang.

Kisaran harganya mulai dari Rp 15.000 saja, sudah bisa beli kacang-kacangan atau keripik. Meski harganya murah, rasa dari snack yang dijual di Toko Anggrek ini tak mengecewakan. Mirip seperti cemilan premium yang ada di toko snack modern.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
FOKUS BERITA Menu Lebaran Spesial
FOKUS BERITA Menu Lebaran Spesial

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com