Ngakak! Makan Saat Ngantuk, Orang Ini Sahur Pakai Makanan Kucing

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 01 Mei 2021 07:00 WIB
Ngakak! Makan Saat Ngantuk, Orang Ini Sahur Pakai Makanan Kucing Foto: Grup Facebook/Maya
Jakarta -

Masih ngantuk saat bangun makan untuk sahur. Orang ini baru sadar menyantap makanan kucing di tengah-tengah makan.

Banyak kejadian lucu yang dialami orang-orang selama menjalankan ibadah puasa. Terutama ketika sahur, mereka terbangun masih dalam kondisi mengantuk berat.

Mulai dari yang telat sahur sampai tidak bisa makan. Ada juga yang malah menyantap makanan kucing milih hewan peliharaannya, sebagai menunya saat sahur.

Baca Juga: Cicip Makanan Kucing Pakai Nasi, Pria Ini Bilang Rasanya Gurih

Ngakak! Makan Saat Ngantuk, Orang Ini Sahur Pakai Makanan KucingNgakak! Makan Saat Ngantuk, Orang Ini Sahur Pakai Makanan Kucing Foto: Grup Facebook/Maya

Seperti yang ditulis pengguna Facebook bernama Miya, di Grup Facebook 'Kucing Sepahkan Apa Hari Ini?'. Grup yang membahas tentang serba-serbi kucing ini, dibuat ngakak dengan kisah yang dibagikan Miya.

"Cerita sahur tadi. Kemurungan sepanjang Ramadhan.." tulis pengguna Facebook asal Malaysia tersebut (30/04).

Di dalam unggahannya terdapat dua foto, satu berisi roti dengan selai tuna. Satunya lagi foto makanan kucing rasa ayam di dalam kaleng makanan.

"Jadi aku sedang makan enak-enak, sudah habis setengah. Lalu... pagi aku muraaam," tulis isi foto tersebut.

Ngakak! Makan Saat Ngantuk, Orang Ini Sahur Pakai Makanan KucingNgakak! Makan Saat Ngantuk, Orang Ini Sahur Pakai Makanan Kucing Foto: Grup Facebook/Maya

Dalam foto tersebut diketahui bahwa ikan tuna kaleng yang dia makan ternyata adalah makanan kucing, dengan tekstur dan aroma yang mirip seperti ikan tuna halus.

Anehnya lagi pemilik kucing itu merasa tidak ada yang aneh dengan makanan kucing yang disantapnya. Kalau dia tidak iseng mengecek kemasan kaleng dari ikan tuna tersebut, dia akan berpikir bahwa menu sahur yang disantapnya memang untuk manusia.

Tentunya curhatan muram ini bikin ngakak netizen dan penggemar kucing. Banyak netizen yang penasaran dengan rasa menu sahur antara roti dan makanan kucing ini.

"Gimana nih rasanya? Tolong kasih tahu? Sedap kan? Kalau ada yang pernah coba rasa makanan kucing ini bisa kasih info yaa," canda salah satu netizen.

"Hati-hati Neng, sehabis sahur ini bangun-bangun langsung berbulu dan cuma bisa berbicara bahasa kucing," goda netizen.

Ngakak! Makan Saat Ngantuk, Orang Ini Sahur Pakai Makanan KucingNgakak! Makan Saat Ngantuk, Orang Ini Sahur Pakai Makanan Kucing Foto: Grup Facebook/Maya

"Dari bentuk dan aroma mungkin mirip ikan tuna kaleng. Tapi masalah rasa? Memang bagaimana ceritanya baru bisa sadar setelah makan setengah?" tanya netizen penasaran.

Ada juga netizen yang menenangkan bahwa dia pernah mengalami hal serupa.

"Sudah tidak apa-apa, saya dulu pernah makan kerupuk kucing. Kerupuk itu disimpan di dalam wadah. Saya ingat kerupuk itu terus makan, sempat bingung kenapa itu rasanya aneh. Lalu anak buah saya bilang bahwa itu kerupuk untuk kucing," curhat netizen yang tak kalah bikin ngakak.

Sebelumnya baru-baru ini hadir buku resep yang terinspirasi dari makanan kucing. Buku resep ini dibuat khusus untuk pemilik kucing, yang ingin mencicipi makanan kucing.

Baca Juga: Unik! Tiga Chef Ini Ciptakan Buku Resep Terinspirasi Makanan Kucing



Simak Video "Masak Masak: Resep Pancake Pisang Saus Karamel"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com