Cicip Makanan Kucing Pakai Nasi, Pria Ini Bilang Rasanya Gurih

Devi Setya - detikFood Selasa, 19 Jan 2021 16:30 WIB
Cicip Makanan Kucing Pakai Nasi, Pria Ini Bilang Rasanya Gurih Foto: tiktok @zeethecat
Jakarta -

Makanan kucing tidak diperuntukkan bagi manusia, tapi seorang pria penasaran dengan rasanya. Akhirnya ia makan makanan kucing dengan nasi.


Lewat akun tiktoknya yang bernama @zeethecat, seorang pria mengaku penasaran dengan rasa makanan kucing. Ia pun mencicip beberapa keping makanan kucing kering yang jadi santapan hewan peliharaannya.

"Pada penasaran nggak sih sama rasa makanan kucing kita sendiri, rasanya kayak apa ya? Nih kita coba makan pake nasi yuk," kata pria ini.

Ia juga menunjukkan makanan kucing yang baru saja diambil dari kemasannya. Ia juga menjelaskan kalau dokter mengatakan makanan kucing sudah dicoba lebih dulu sebelum dirilis ke pasaran. Dari sinilah rasa penasarannya semakin meningkat.

Cicip Makanan Kucing Pakai Nasi, Pria Ini Bilang Rasanya GurihCicip Makanan Kucing Pakai Nasi, Pria Ini Bilang Rasanya Gurih Foto: tiktok @zeethecat

Pertama ia mencoba makan makanan kucing tanpa tambahan apapun. Terdengar suara kriuk-kriuk saat makanan ini dikunyah. "Ih sumpah enak banget, gurih asli," kata pria ini.

Belum puas sampai di situ, ia kemudian mengambil nasi dan menaburkan makanan kucing ini. Lantas nasi dengan makanan kucingnya disantap dengan lahap. "Eemm endol surendol," kata pria ini sambil mengangkat dua jempol seolah mengatakan rasanya enak.

Video yang diunggah dua hari lalu ini kemudian mendapat banyak tanggapan netizen pengguna tiktok. Beberapa orang mengatakan eneg melihat aksi ini, namun ternyata ada juga yang hobi ngemil makanan kucing di rumahnya.

"Ntar lama-lama tukeran, kucingnya makan nasi pecel, majikannya yang makan whiskas," kata netizen.

"Aku setiap kasih makan kucing, pasti aku cemilin 1-4 butir," aku netizen yang juga punya kebiasaan ngemil makanan kucing.

"Kak coba review semua rasa makanan kucing... yang paling enak yang mana... yakin view nya terbanyak nanti diyutup," saran netizen.

Cicip Makanan Kucing Pakai Nasi, Pria Ini Bilang Rasanya GurihCicip Makanan Kucing Pakai Nasi, Pria Ini Bilang Rasanya Gurih Foto: tiktok @zeethecat

Makanan kucing sekilas memang mirip sereal, teksturnya renyah dengan aroma gurih yang kuat. Makanan kucing umumnya terbuat dari campuran berbagai bahan termasuk ikan dan seafood. Meskipun tidak berbahaya dikonsumsi manusia tetapi tetap saja tidak disarankan untuk makan makanan kucing.



Simak Video "Menjajal Kesegaran Air Mata Kucing dari Malaysia"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com