5 Momen Kucing Sultan, Ultah dan Lahirannya Dirayakan Majikan

ADVERTISEMENT

5 Momen Kucing Sultan, Ultah dan Lahirannya Dirayakan Majikan

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Rabu, 16 Des 2020 14:45 WIB
5 Momen Kucing Sultan, Ultah dan Lahirannya Dirayakan Majikan
Foto: Instagram ndorobeii
Jakarta -

Beberapa kucing sangat beruntung mendapat majikan baik. Mereka sampai disebut kucing sultan karena perlakuan sang majikan yang istimewa.

Selain anjing, kucing juga tergolong hewan peliharaan populer di Indonesia. Banyak orang memelihara kucing karena suka dengan sifat hingga penampilan mereka yang menggemaskan.

Kucing-kucing peliharaan biasanya mendapat perlakuan yang baik dari majikannya. Mereka rutin diberi makanan bernutrisi, dimandikan, sampai mendapat rangkaian vaksin untuk mencegah penyakit.

Lebih jauh lagi, beberapa kucing mendapat limpahan kasih sayang hingga mereka disebut sebagai kucing sultan. Ada berbagai perlakuan istimewa yang diberikan majikannya untuk mereka.

Sebut saja seekor kucing yang diberi makan daging sirloin setiap hari. Daging ini bahkan diimpor langsung dari Australia. Lalu ada juga kucing yang ulang tahunnya dirayakan.

Majikan kucing tersebut bahkan menggelar pesta ulang tahun kucingnya. Lantas apa lagi momen-momen kucing sultan yang pernah viral? Berikut detikFood merangkum informasinya:

1. Ulang tahun kucing

5 Momen Kucing Sultan, Ultah dan Lahirannya Dirayakan Majikan5 Momen Kucing Sultan, Ultah dan Lahirannya Dirayakan Majikan Foto: TikTok @sineat_in

Siapa bilang momen ulang tahun hanya untuk orang saja, kucing juga bisa lho dirayakan hari kelahirannya! Hal ini terlihat dari unggahan TikTok @sineat_in pada 13 Desember 2020. Ia terlihat datang ke acara ulang tahun kucing temannya.

Netizen ini terlihat membelikan kue ulang tahun dengan lilin angka 5. Diketahui kalau kucing yang berulang tahun bernama Emma. Di rumah temannya itu, Emma sudah siap menyambut tamu-tamu pesta ulang tahunnya.

Emma bahkan pakai baju dan ikut meniup lilin kue, ditemani kucing lainnya. Supaya makin lengkap, pemilik Emma juga menyediakan makanan kucing basah sebagai 'kue ulang tahun' untuk peliharaan kesayangannya.

Pesta ulang tahun ini ditutup dengan Emma yang lahap menyantap makanan kucing basah tersebut. Sementara tamu pesta ulang tahun Emma, ramai-ramai pesta BBQ. Mereka sudah disiapkan banyak lembaran daging iris yang siap dipanggang.

Video TikTok ini viral hingga sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Banyak netizen memberi komentar kocak. "Kalah ultah gua sama kucing, ultah gue ga semeriah itu woe," kata seorang netizen.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT