Mulia! Jess No Limit dan Jessica Jane Borong Makanan Warteg Rp 30 Juta

Diah Afrilian - detikFood Minggu, 25 Apr 2021 17:30 WIB
Mulia! Jess No Limit dan Jessica Jane Borong Makanan Warteg Rp 30 Juta Foto: Youtube@Jess No Limit
Jakarta -

Berbagi di bulan ramadhan jadi saat yang tepat untuk memupuk amal baik. Seperti yang dilakukan oleh Jess No Limit dan Jessica Jane yang borong makanan di warteg Rp 30 Juta.

Saat bulan ramadhan banyak orang yang akan berlomba-lomba berbuat kebaikan. Mulai dari beribadah bagi umat Muslim hingga berbagi barang-barang kebutuhan harian yang bisa dilakukan oleh semua orang tanpa terkecuali.

Seperti yang dilakukan oleh Youtuber Jess No Limit, Jess bersama adiknya mengunggah konten tentang memborong makanan untuk kemudian dibagikan kepada yang membutuhkan. Hal ini menjadi contoh yang baik dan patut ditiru oleh para pembuat konten lainnya.

Dibandingkan dengan konten seperti prank atau keusilan lainnya, konten-konten mulia seperti ini akan menjadi contoh yang baik bagi penontonnya dan masyarakat umum. Mereka bahkan tak tanggung hingga menghabiskan puluhan juta rupiah.

Melalui akun Youtube@Jess No Limit (24/4), Jess menantang Jessica, adiknya, dan dirinya sendiri untuk menghabiskan uang yang masing-masing diberikan Rp15 Juta dalam waktu 1 jam untuk memborong semua makanan dari pedagang kecil. Syarat yang ditentukan adalah makanan yang dibeli harus dari penjual yang sepi warungnya dan tidak boleh ditawar.

Mulia! Jess No Limit dan Jessica Jane Borong Makanan Warteg Rp 30 JutaMulia! Jess No Limit dan Jessica Jane Borong Makanan Warteg Rp 30 Juta Foto: Youtube@Jess No Limit

Pertama-tama, Jessica menjadi yang lebih awal untuk memulai tantangannya. Jessica segera berlari ke sebuah warung makan dan mengatakan akan membeli semua makanan yang tersisa di warung tersebut.

Baca juga: Mulia! Tiap Bulan YouTuber Ini Masak dan Bagikan Makanan ke 1.000 Anak Yatim

Kedatangan Jessica menjadi kejutan bagi pemilik warung makan. Bahkan saat disebutkan hargatotalnya, Jessica membayar lebih karena merasa harganya terlalu sedikit untuk makanan sebanyak itu.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Masak Masak: Resep Pancake Pisang Saus Karamel"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com