Bikin Laper! Hebohnya Ncess Nabati dan DJ Katty Makan Mie Kerang dan Ada Hadiah Rp 500 Ribu

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 21 Apr 2021 17:45 WIB
Bikin Laper! Hebohnya Ncess Nabati dan DJ Katty Makan Mie Kerang Foto: Bikin Laper TTV
Jakarta -

Lewat kuis interaktif dari Bikin Laper berhadiah uang Rp 500.000. Kamu bisa ikut jajan mie kerang ijo yang gurih sedap seperti yang dicoba Ncess Nabati dan DJ Katty.

Menemani acara berbuka puasa, jangan lupa nonton episode terbaru Bikin Laper di Trans TV. Di episode terbaru ini, Ncess Nabati dan DJ Katty Butterfly akan mengajak penonton untuk icip-icip seafood kekinian.

Kali ini mereka mampir ke restoran Kerang Montok yang ada di Tebet Timur, Jakarta Selatan. Makanan yang tengah viral ini, berisi mie instan dengan paduan saus kerang, dan kerang ijo yang gurihnya bikin ketagihan.

Pertama mereka cicip Mie Kemon. Mie dengan topping kerang ijo. Ncess langsung heboh ketika menyeruput tekstur mie yang kenyal lembut.

Bikin Laper! Hebohnya Ncess Nabati dan DJ Katty Makan Mie KerangBikin Laper! Hebohnya Ncess Nabati dan DJ Katty Makan Mie Kerang Foto: Bikin Laper TTV

Sementara Katty langsung menghabiskan kerang ijo yang gurih dan tak amis. Lengkap dengan saus kemon yang kental dan gurih.

Puas makan Mie Kemon. Mereka langsung pesan menu Seafood Satu Nampan, isinya ada kerang ijo, udang, dan kerang dara dengan nama Paket Kemon.

Melihat nasi putih hangat yang disiram kuah kental, Katty langsung semangat makan. Apalagi rasa seafood yang segar dan masih fresh, tak heran kalau keduanya semangat sekali memakan hidangan ini.

Bikin Laper! Hebohnya Ncess Nabati dan DJ Katty Makan Mie KerangBikin Laper! Hebohnya Ncess Nabati dan DJ Katty Makan Mie Kerang Foto: Bikin Laper TTV

Terakhir mereka juga mencicipi menu Kerang Ijo Mentai. Penyajiannya dibilang bar-bar nih, karena menggunakan bakaran api yang heboh membara.

Ditambah dengan kerang mozarella yang meleleh dan lumer banget di mulut. Pastinya semua seafood dan kerang ini berhasil membuat duo makan ini kekenyangan dan puas.

Penasaran dengan keseruan duo Bikin Laper selanjutnya? Yuk saksikan terus acara Bikin Laper setiap Senin sampai Minggu. Pukul 18.30 WIB, hanya di Trans TV. Dan menangkan uang senilai Rp 500.000 dari kuis interaktif untuk satu orang. Jawab pertanyaan di bawah ini buat mendapatkan hadiahnya.



Simak Video "Bikin Laper: Gurih Renyah Pecel Lele Goreng Tepung"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com