Jerome Polin Ajak 'Waseda Boys' Puasa, Ini Reaksi Mereka Tahan Lapar dan Haus

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 21 Apr 2021 03:00 WIB
Jerome Polin Ajak ‘Waseda Boys’ Puasa, Ini Reaksi Mereka Tahan Lapar dan Haus Foto: YouTube Nihongo Mantappu

Beraktivitas seperti biasa

Jerome Polin Ajak 'Waseda Boys' Puasa, Ini Reaksi Mereka Tahan Lapar dan HausJerome Polin Ajak 'Waseda Boys' Puasa, Ini Reaksi Mereka Tahan Lapar dan Haus Foto: YouTube Nihongo Mantappu

Meski berpuasa, Waseda Boys berkegiatan seperti biasa. Mulai dari cuci baju sampai ke kampus untuk mengikuti kelas.

"Udah lumayan kerasa hausnya. Gawat nih," kata Yusuke di siang hari. Hal serupa juga dirasakan Jerome yang sudah merasa sangat haus meski ia baru mau ikut kelas online.

Sekitar pukul 12.15, Jerome siap-siap pergi ke kampus untuk ikut kelas bahasa Indonesia. "Btw guys, perutku udah krucuk-krucuk, pengin minum juga, tapi kayaknya aku masih bisa tahan sih," kata Jerome.

Belanja makanan buka puasa

Jerome Polin Ajak 'Waseda Boys' Puasa, Ini Reaksi Mereka Tahan Lapar dan HausJerome Polin Ajak 'Waseda Boys' Puasa, Ini Reaksi Mereka Tahan Lapar dan Haus Foto: YouTube Nihongo Mantappu

Memasuki pukul 3 sore, Yusuke bilang, "Gawat banget, di jam 3 aku udah laper banget." Ia juga bilang kalau ludahnya akan habis karena terus menerus keluar.

Melanjutkan hari, Jerome dan Waseda Boys pergi ke penginapan yang mereka sewa. Sebelumnya mereka juga belanja menu buka puasa di Stasiun Otsuka.

Mereka menyambangi supermarket dan mulai memilih menu favoritnya. Misalnya saja souffle pudding yang manis lembut. Lalu ada cheese tart, strawberry shortcake, dan big tiramisu yang mereka pilih.

Tak lupa mereka membeli beberapa botol air mineral dan nasi goreng instan. "Bener-bener deh pengin minum," kata mereka yang kalap di supermarket.

Jerome juga sempat bilang kalau di sore hari ia merasa seperti ingin pingsan karena badannya lemas.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com