Sedih! Sudah Bawa Panggangan, Wanita Ini Tak Diundang Pesta BBQ

Diah Afrilian - detikFood Senin, 19 Apr 2021 06:00 WIB
Sedih! Sudah Bawa Panggangan, Wanita Ini Tak Diundang Pesta BBQ Foto: istock
Jakarta -

Pesta BBQ sering diadakan saat kumpul bareng teman. Namun wanita ini harus kecewa karena sudah datang membawa panggangan, ia ternyata tak diajak pesta BBQ.

Bakar-bakar makanan bersama teman dekat rasanya menang menyenangkan. Menikmati kebersamaan sambil makan daging bakar akan membuat momen semakin istimewa.

Tetapi berbeda dengan hal yang dialami oleh wanita asal Inggris ini. Ia diundang untuk datang ke acara pesta BBQ di rumah temannya.

Sudah datang dan membawakan alat pemanggang BBQ ternyata ia justru tak diajak dalam pesta. Kekecewaan itu diungkapkannya melalui media sosial Mumsnet yang kemudian menjadi viral.

Sedih! Sudah Bawa Panggangan, Wanita Ini Tak Diundang Pesta BBQSedih! Sudah Bawa Panggangan, Wanita Ini Tak Diundang Pesta BBQ Foto: istock

Dilansir melalui Dailymail UK (15/4) perempuan yang menggunakan nama pengguna dotdashdashdash itu menceritakan kejadian menyedihkannya itu. Bahkan ia juga mengatakan bahwa setelah ia datang dengan alat pemanggang, ia diminta pergi oleh temanya tersebut.

Baca juga: Ini Kata Pochajjang Soal Temuan Kecoa dalam Daging yang Viral

"Kami pernah diundang untuk acara BBQ. Mereka menelepon pada pagi hari dan bertanya untuk meminjam alat pemanggang. Aku pikir miliknya sedang rusak atau yang dipesan belum datang, tetapi tidak. Mereka tidak punya satupun," tulis dotdashdashdash pada unggahan Mumsnet pribadinya.

Sedih! Sudah Bawa Panggangan, Wanita Ini Tak Diundang Pesta BBQSedih! Sudah Bawa Panggangan, Wanita Ini Tak Diundang Pesta BBQ Foto: istock

Ia juga menjelaskan bagaimana ia datang sambil membawa alat pemanggang berukuran besar tersebut. Ia hanya memikirkan bahwa pestanya tidak akan berhasil jika ia tidak datang dengan alat pemanggangnya itu.

"Kemudian, aku menyarankan mereka untuk datang ke rumah dan membawa barang-barang yang telah mereka beli, alat pemanggang ini benar-benar besar dan berat dan tidak muat ke dalam mobil," tulis dotdashdashdash.

Ternyata bukan disambut baik, usul dotdashdashdash untuk memindahkan tempat BBQ tersebut ke rumahnya justru ditolak. Ia juga menceritakan bagaimana ketika ia telah datang kemudian diusir oleh temannya tersebut.

Sedih! Sudah Bawa Panggangan, Wanita Ini Tak Diundang Pesta BBQSedih! Sudah Bawa Panggangan, Wanita Ini Tak Diundang Pesta BBQ Foto: istock

"Tetapi semuanya berubah dan aku harus datang dengan alat pemanggang yang dia inginkan, kemudian mereka memintaku untuk pergi saat teman-teman lainnya telah datang di sore hari," tulis dotdashdashdash.

Unggahan dotdashdashdash ini bahkan mendapatkan balasan dari netizen yang juga ikut marah dengan temannya tersebut. Bahkan seorang netizen berkata bahwa temannya tersebut terlalu kekanak-kanakan.

"Perempuan yang kekanak-kanakan! Aku sering berandai-andai bahwa hidup akan menjadi lebih mudah, tetapi tidak seperti ini," tulis akun FOJN.

"Berapa lama kamu berteman dengannya? Apakah mereka memang begitu kekanak-kanakan?" tulis akun Butchyrestingface.

Baca juga: Viral! Pria Ini Membuat BBQ Iga Sapi Vegan yang Mirip Iga Sapi Asli



Simak Video "Bikin Laper: Pencinta Korean BBQ, Mari Merapat!"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com