5 Kisah 'Bucin' Pesan Makanan via Ojol Demi Cinta

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 15 Apr 2021 19:00 WIB
5 Kisah Bucin Pesan Makanan via Ojol Demi Cinta Foto: Twitter/Instagram

3. Minta Maaf via Ojol

5 Kisah 'Bucin' Pesan Makanan via Ojol Demi Cinta5 Kisah 'Bucin' Pesan Makanan via Ojol Demi Cinta Foto: Twitter/Instagram

Pertengkaran antara pasangan kekasih memang lumrah terjadi. Tapi agar cepat dimaafkan oleh sang kekasih, wanita ini punya cara unik untuk meminta maaf ke kekasihnya.

Ia memesan makanan dari salah satu restoran Jepang. Kemudian menuliskan permintaan maafnya via aplikasi, agar disalin ulang oleh driver ojol.

Foto ini diunggah oleh Instagram @dramaojol_id.

"Pak nanti minta tolong tulisin di kertas ya pak: Selamat bekerja sayang. Semangat terus. Maafin aku ya, semalam sudah sebel sama kamu. Dari calon istrimu," tulis pembeli tesebut. Tentu saja catatan ini membuat pelayan resto dan drivernya ngakak bareng.

4. Surat Cinta di Kotak Makan

5 Kisah 'Bucin' Pesan Makanan via Ojol Demi Cinta5 Kisah 'Bucin' Pesan Makanan via Ojol Demi Cinta Foto: Twitter/Instagram

Merayakan ulang tahun kekasih meski berbeda kota, tetap bisa romantis selama ada bantuan dari driver ojol. Seperti pesanan ulang tahun yang satu ini.

Salah satu pembeli memesan kue ulang tahun untuk kekasihnya. Ia menggunakan kata-kata bahasa Inggris, untuk pesan di kotak kue.

Tapi driver ojolnya terlalu kreatif, sang driver justru menuliskan surat cinta kiriman pembeli dalam versi Indonesia. Aksinya ini mengundang banyak pujian dari netizen.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Masak Masak: Resep Ayam Bakar Bumbu Rujak 1 Ekor"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com