Netizen Pesan Makanan Via Ojol Hanya untuk Cek Keberadaan Pacarnya

Riska Fitria - detikFood Jumat, 26 Jun 2020 14:00 WIB
Netizen pesan makanan via ojol untuk memastikan keberadaan pacarnya Netizen pesan makanan via ojol hanya untuk memastikan keberadaan pacarnya Foto: iStock
Jakarta -

Bukan karena lapar, netizen ini sengaja pesan makanan melalui layanan ojek online hanya untuk memastikan keberadaan kekasihnya.

Banyak kejadian-kejadian unik yang dialami driver ojek online (ojol) saat menerima orderan pemesanan makanan. Seperti yang diceritakan oleh seorang driver ojol ini misalnya.

Melalui cuitannya di Twitter @Mbendol52768653 (24/06) ia menceritakan pengalaman saat mendapat orderan pesanan makanan. Makanan yang dipesan oleh pelanggannya tersebut berupa nasi goreng.

Netizen pesan makanan via ojol untuk memastikan keberadaan pacarnyaNetizen pesan makanan via ojol untuk memastikan keberadaan pacarnya Foto: Twitter @Mbendol52768653

Baca Juga : Curhat Sedih Driver Ojol yang Dapat Ancaman Jika Makanan Tak Sesuai Pesanan

Pesanan nasi goreng tersebut bukan dikirim ke alamat rumah pribadinya, melainkan ke alamat rumah kekasihnya. Awalnya driver ojol tersebut menyangka bahwa ia akan mengirimkan nasi goreng untuk kekasihnya.

Namun ternyata, tujuannya memesan makanan melalui driver ojol adalah untuk memastikan keberadaan sang kekasih. Kustomer ini meminta si driver ojol untuk melihat situasi rumah kekasihnya, apakah kekasihnya berada di rumah atau tidak.

Bahkan untuk meyakinkan, driver ojol juga diminta memotret rumah kekasihnya. Sementara nasi goreng yang dipesan itu diberikan secara cuma-cuma untuk driver ojol.

Netizen pesan makanan via ojol untuk memastikan keberadaan pacarnyaNetizen pesan makanan via ojol untuk memastikan keberadaan pacarnya Foto: Twitter @Mbendol52768653

"Tolong fotokan ya mas, itu rumah pacar saya. Cuma mau tau dia di rumah atau engga. Pesanan udah saya bayar gopay, nasi gorengnya dimakan mas aja. Nanti tolong fotokan rumahnya," pesan di kustomer.

Setelah menuruti permintaan unik dari kustomernya tersebut, driver ojol langsung dihadiahi berupa penilaian lima bintang di aplikasi ojek onlinenya. Sementara si driver hanya dibuat terheran-heran dengan permintaan kustomernya tersebut.

"Order gojek cuma untuk memastikan rumah pacarnya. Hati jombloku meronta-ronta," cuitan driver ojol di Twitter.

Unggahannya ini kemudian menjadi ramai diperbincangkan oleh netizen lainnya. Banyak netizen yang juga terheran-heran dengan permintaan unik itu.

"Ini mah go spy jadinya," tulis netizen.

"Haha absurd banget," tulis netizen lainnya.

Kejadian unik yang dirasakan driver ojol saat menerima pesanan makanan bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya ada juga driver ojol yang jadi perantara di antara masalah rumah tangga seseorang.

Diceritakan melalui akun Instagram @lambe_ojol, bahwa ada seorang driver ojol yang mendapat pesanan dari kustomer wanita berupa kopi Americano seharga Rp. 34.000.

Netizen pesan makanan via ojol untuk memastikan keberadaan pacarnyaNetizen pesan makanan via ojol untuk memastikan keberadaan pacarnya Foto: Instagram @lambe_ojol

Kustomer ini menuliskan catatan di aplikasi agar di gelas kopinya dituliskan, "Jangan ganggu suami saya dan rumah tangga saya. Pelakor! dari istri SAHnya,".

Unggahan tersebut juga banyak ditanggapi oleh netizen. Melihat unggahan ini, netizen tak kalah dibuat terheran-heran.

"Ga akan diminum itu. Disangka dikasih racun. Wkwkwk," komen netizen.

"Njir udah pait, paling murah, ditulisin begituan lagi kenapa kagak ditambahin sianida aja sekalian," tulis netizen lainnya.

Baca Juga :Salut! Netizen Ajak Belikan Makanan untuk Driver Ojol yang Sepi Order



Simak Video "Bikin Ngiler! Twitter Diramaikan #NanaChallenge"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)