5 Momen Bobon Santoso Masak Jumbo, Seribu Bungkus Indomie hingga Donat

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 15 Apr 2021 18:00 WIB
Momen Bobon Santoso Masak Jumbo untuk Dibagikan ke Warga Sekitar. Foto: YouTube Bobon Santoso

3. Masak 1.000 Butir Telur Balado

Momen Bobon Santoso Masak Jumbo untuk Dibagikan ke Warga Sekitar.Momen Bobon Santoso Masak Jumbo untuk Dibagikan ke Warga Sekitar. Foto: YouTube Bobon Santoso

Bobon Santoso kembali memasak jumbo menggunakan bahan 1.000 butir telur. Namun, kali ini telur-telur tersebut diolah dengan bumbu balado.

Bobon dibantu oleh timnya mulai dari merebus telur, mengupasnya, menggoreng telur, hingga mengolahnya sampai matang. Waktu memasak 1.000 butir telur balado ini memakan waktu berjam-jam.

Bobon pun mengemasnya dalam boks plastik. Kemudian, telur balado ini ia distribusikan kepada orang yang membutuhkan lewat relawan sosial di Bali.

4. Masak 1.000 Bungkus Indomie

Momen Bobon Santoso Masak Jumbo untuk Dibagikan ke Warga Sekitar.Momen Bobon Santoso Masak Jumbo untuk Dibagikan ke Warga Sekitar. Foto: YouTube Bobon Santoso

Indomie adalah mie instan favorit banyak orang Indonesia. Bobon Santoso juga menggunakan Indomie ini untuk memasak jumbo. Ia menggunakan 1.000 bungkus Indomie varian mie goreng.

Bobon kembali memasaknya dalam panci berukuran besar. Indomie ini ia masak dengan cara merebusnya terlebih dahulu, kemudian diracik menjadi satu dengan bumbunya.

Seribu bungkus Indomie mie goreng ini kemudian Bobon bagikan untuk para warga Bali seperti biasa. Selain mie goreng yang matang, Bobon juga membagikan Indomie yang masih mentah.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Menikmati Legitnya Durian Mentega dari Lereng Semeru"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com