Gagal Move On! Pria Ini Teror Mantan Pacar dengan Fried Chicken

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 13 Apr 2021 17:30 WIB
Cara menggoreng fried chicken Foto: iStock
Jakarta -

Meski hubungan asmaranya sudah kandas, pria ini masih saja menguntit mantan pacarnya. Ia bahkan memenuhi kotak suratnya dengan fried chicken!

Tak semua hubungan asmara berjalan mulus. Ada yang harus berakhir di tengah jalan karena berbagai alasan. Idealnya putusnya hubungan asmara ini berlangsung baik-baik sehingga tidak ada yang merasa dirugikan.

Tapi faktanya banyak pasangan berpisah dengan kondisi tidak baik-baik. Mereka masih merasa kesal, marah, dan bahkan ingin mengganggu kehidupan mantan pacarnya.

Seperti halnya yang dilakukan seorang pria di Jepang bernama Kengo Harada. Dikutip dari Sora News 24 (13/4), pria 29 tahun ini masih merasa terikat secara emosional dengan mantan pacarnya yang tinggal di Kobe, Prefektur Hyogo.

Harada yang tinggal di Suita City, prefektur Osaka ini bahkan sampai menempuh jarak 45 menit berkendara untuk menguntit mantan pacarnya. Harada melakukan tindakan iseng yang mengganggu kehidupan sang mantan pacar.

Portion fried chicken karaage with lemon and onion close-up on a plate on the table. horizontalGagal Move On! Pria Ini Teror Mantan Pacar dengan Fried Chicken Foto: Getty Images/iStockphoto/ALLEKO

Pria yang berprofesi sebagai guru SMP ini memenuhi kotak surat sang mantan pacar dengan fried chicken khas Jepang, karaage. Tindakan ini memang tidak membahayakan nyawa, tapi membuat mantan pacar Harada tak nyaman.

Apalagi Harada juga meninggalkan beberapa sedotan plastik di sana. Seolah-olah Harada ingin meninggalkan pesan untuk sang mantan pacar agar ia 'berbahagia' dengan fried chicken atau membuatnya tersiksa harus membersihkan sisa-sisa makanan di kotak suratnya.

Beruntung aksi Harada tertangkap basah pihak kepolisian. Suatu hari ia kedapatan berkeliaran di area parkir kompleks apartemen mantan pacarnya. Ia terlihat berada di sana pada dini hari, minggu kemarin.

Baca Juga: Habiskan Gaji Pacar Rp 14 Juta untuk Beli Makanan, Wanita Ini Tetap Minta Putus

Sebelumnya pihak keamanan gedung juga sudah mendapat laporan dari seorang wanita atas tindakan mengganggu ini. Wanita tersebut menduga pelakunya adalah Harada yang merupakan mantan pacarnya.

Apalagi sebelumnya Harada juga merusak mobilnya pada akhir Maret 2021. Harada lalu ditangkap polisi atas tuduhan melanggar undang-undang antipenguntitan di Jepang.

Ia mengaku sudah melakukan kerusakan kotak surat sang mantan pacar dengan mengisinya menggunakan fried chicken. Meski begitu, ia berdalih tidak menguntit mantan pacarnya dan sedang kebetulan berada di lingkungan itu.

resep karaage untuk bekal sekolahGagal Move On! Pria Ini Teror Mantan Pacar dengan Fried Chicken Foto: iStock

Namun alasannya diragukan karena rela menempuh jarak jauh untuk mengganggu sang mantan pacar jelas bukanlah sebuah 'kebetulan'.

Sebelumnya, kisah mantan pacar yang belum move on juga terjadi di Jepang. Dari cuitan netizen Twitter @hanahanakaidou, ia bercerita kalau rumahnya dibobol oleh mantan pacarnya sendiri.

Mantan pacarnya itu tidak mencuri atau membahayakan keselamatannya, namun justru memasak untuk dirinya. Saat pulang ke rumah, ia melihat ada makanan di meja berikut sepucuk surat.

Mantan pacarnya ingin menunjukkan kalau ia jauh lebih baik dari pacar baru pria tersebut.

"Lama tak bertemu mantan pacar. Apa kau tahu ini siapa? Aku menyelinap ke rumah kecilmu dan pacarmu. Apakah dia memasak makanan enak untukmu?," tulisnya. Seperti ini kisahnya.

Baca Juga: Belum Move On! Wanita Ini Bobol Rumah Mantan Pacar untuk Masak Makanan Untuknya

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com