Belum Move On! Wanita Ini Bobol Rumah Mantan Pacar untuk Masak Makanan Untuknya

Riska Fitria - detikFood Kamis, 08 Okt 2020 13:00 WIB
Belum Move On! Wanita Ini Bobol Rumah Mantan Pacar untuk Masak Makanan Untuknya Foto: iStock
Jakarta -

Seorang pria curhat tentang mantan pacarnya yang menyelinap ke rumah untuk memasak makanan untuknya. Rupanya si mantan pacar belum move on juga.

Bertemu dengan mantan pacar adalah hal yang menyebalkan. Apalagi setelah putus, tak sedikit orang yang memiliki hubungan yang buruk karena saling membenci.

Jangankan bertemu, berpapasan saja sudah jadi mimpi buruk. Namun, ada yang lebih parah dari bertemu mantan pacar.

Kisah mengerikan ini dialami oleh seorang pria di Jepang. Melalui cuitannya di Twitter @hanahanakaidou (23/09) ia menceritakan bahwa rumahnya dibobol oleh mantan pacarnya sendiri.

Belum Move On! Wanita Ini Bobol Rumah Mantan Pacar untuk Masak Makanan UntuknyaBelum Move On! Wanita Ini Bobol Rumah Mantan Pacar untuk Masak Makanan Untuknya Foto: iStock

Baca Juga : Duh, Gara-gara Sarapan Kereta Meledak hingga Mantan Pacar Dibunuh!

Bukan untuk mencuri, tetapi mantan pacarnya tersebut justru memasak makanan untuk dirinya. Saat pulang ke rumah, ia menemukan dua piring makanan di meja makan dengan sepucuk surat.

Rupanya si mantan pacar ingin menunjukkan bahwa ia jauh lebih baik dari pacar baru pria tersebut.

"Lama tak bertemu mantan pacar. Apa kau tahu ini siapa? Aku menyelinap ke rumah kecilmu dan pacarmu. Apakah dia memasak makanan enak untukmu?," tulisnya.

"Sudah cukup lama sejak aku masak makanan rumahan untukmu, jadi aku melakukan yang terbaik untuk masakan ini. Aku akan menyelinap lagi sesekali, jadi selamat makan," tulis mantan pacar dalam surat.

Belum Move On! Wanita Ini Bobol Rumah Mantan Pacar untuk Masak Makanan UntuknyaBelum Move On! Wanita Ini Bobol Rumah Mantan Pacar untuk Masak Makanan Untuknya Foto: Twitter @hanahanakaidou

Unggahan tentang mantan pacar yang menyelinap untuk masak makanan itu banyak ditanggapi netizen. Banyak netizen yang ikut merasa ngeri, bahkan tak sedikit yang menyarankan si pria untuk membuang makanan yang dibuatkan oleh mantannya tersebut.

"Lebih baik buang saja makanan itu. Saya khawatir dia memasukkan sesuatu yang berbahaya ke dalam makanan," tulis netizen.

"Ini lebih menyeramkan daripada film horror," tulis netizen lainnya.

Meskipun begitu, pria tersebut tetap memilih untuk menyantap makanan gratis dari mantan pacarnya, seperti yang dilansir dari Sora News24 (03/10).

Hal ini juga membuat netizen menyayangkan keputusannya. Selain itu, banyak netizen yang menyarankan untuk melaporkan ke polisi.

"Laporkan saja ke polisi, ini sama saja menerormu. Apalagi dia bilang akan kembali lagi untuk melakukan hal yang sama," tulisnya.

Namun, pria tersebut belum mengkonfirmasi apakah dirinya akan melaporkan tindakan mantan pacarnya itu ke kepolisian.

Baca Juga : Punya Banyak Mantan? Kamu Bisa Dapat Kentang Goreng Gratis di Sini



Simak Video "Masak Masak: Bikin Sambal Keju Viral Check!"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com