Viral Penjual Nasi Goreng Masak Sambil Akrobat, Ini Fakta Sebenarnya

Riska Fitria - detikFood Selasa, 13 Apr 2021 16:00 WIB
Viral Penjual Nasi Goreng Masak Sambil Akrobat, Ini Fakta Sebenarnya Foto: TikTok @gitaarifin
Jakarta -

Viral di TikTok seorang penjual nasi goreng cantik yang menawarkan dagangannya dengan cara unik. Ia memasak nasi goreng sambil melakukan akrobat. Ini fakta sesungguhnya.

Penjual makanan yang unik selalu berhasil menyita perhatian netizen. Belakangan ini, banyak penjual makanan yang viral hanya karena parasnya yang cantik atau tampan dan mirip selebriti terkenal.

Seperti yang baru-baru ini viral, seorang penjual nasi kuning di Samarinda yang berparas tampan. Bahkan wajahnya disebut-sebut mirip aktor Korea Lee Min Ho.

Baca Juga : Kocak! Penjual Nasi Goreng Ini Hobi Marah-marah ke Pembeli

Viral Penjual Nasi Goreng Masak Sambil Akrobat, Ini Fakta SebenarnyaViral Penjual Nasi Goreng Masak Sambil Akrobat, Ini Fakta Sebenarnya Foto: TikTok @gitaarifin

Tak kalah viral juga penjual nasi goreng cantik yang punya cara unik saat berjualan. Penjual itu masak nasi goreng sambil diselingi akrobat dan menari. Aksinya viral setelah diunggah oleh pengguna TikTok @gitaarifin (10/04).

Dalam video tersebut terlihat seorang perempuan berbaju putih tengah memasak nasi goreng di warungnya. Warung nasi goreng tersebut juga tertulis nama 'Nasi Goreng Bu Amal'.

Selain itu, terlihat juga banyak orang mengelilingi si penjual nasi goreng sambil melihat aksi akrobat sambil memasak. Penjual nasi goreng tersebut membuat netizen [penasaran. Berbagai tanggapan pun memenuhi kolom komentar.

Viral Penjual Nasi Goreng Masak Sambil Akrobat, Ini Fakta SebenarnyaViral Penjual Nasi Goreng Masak Sambil Akrobat, Ini Fakta Sebenarnya Foto: TikTok @gitaarifin

"Ini dimana sih aktif banget tukang nasi gorengnya," tulis netizen.

"Bukanya berapa jam ini kang nasgornya? kalo buka seharian auto joget seharian juga dong," tulis netizen lainnya.

Dikonfirmasi detikcom ternyata aksi akrobat penjual nasi goreng tersebut hanyalah konten untuk promosi brand Sasa. Seperti yang dikutip dari laman Instagram @sasamelezatkan (12/04) Sasa mengeluarkan produk bumbu nasi goreng sambal matah.

Viral Penjual Nasi Goreng Masak Sambil Akrobat, Ini Fakta SebenarnyaViral Penjual Nasi Goreng Masak Sambil Akrobat, Ini Fakta Sebenarnya Foto: TikTok @gitaarifin

"Pasti Udah pada kepo ya gara-gara ada tukang nasgor yang masaknya sampe jumpalitan! Ya gimana ga jumpalitan orang bikin nasgor sekarang bisa se praktis itu," tulisnya dalam caption.

"Apalagi sekarang varian rasanya udah banyak kaya Nasi goreng Sambal matah ini, ini tuh cocok banget lho buat nemenin kalian buka puasa atau sahur," tulisnya.

Unggahan tersebut juga langsung dipenuhi dengan komentar netizen. "Keren si Sasa kalau udah marketing kayak gini," tulis netizen.

"Yaampun ternyata yang kemarin itu Sasa toh, hampir aja mau nyamperin tukang nasi gorengnya," tulis netizen lainnya.

@gitaarifin_

Waah nemu nasgor unik nih. The real membagongkan! Jualan nasgor sampe jumpalitan guys😱 ##fyp ##reviewmakanan ##NasgorEnak ##Foodies ##nasgorviral

♬ original sound - Gita Arifin🕊

Baca Juga : Viral Kisah Bocah di Lampung yang Jadi Penjual Nasi Goreng



Simak Video "Bikin Nasi Goreng Praktis, Bisa Ngerasain Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com