Kocak! Penjual Nasi Goreng Ini Hobi Marah-marah ke Pembeli

Riska Fitria - detikFood Kamis, 21 Jan 2021 16:00 WIB
Kocak! Penjual Nasi Goreng Ini Hobi Marah-marah ke Pembeli Foto: TikTok @nasgorcahya
Jakarta -

Penjual nasi goreng di Tulungagung ini hobi marah-marah ke pembelinya sendiri. Aksi kocaknya berhasil menarik perhatian netizen.

'Tamu adalah raja' kata itulah yang selalu diterapkan oleh pemilik usaha kuliner, baik restoran maupun warung kaki lima. Biasanya pemilik warung akan memperlakukan pembelinya sehalus dan sesantun mungkin.

Namun berbeda dengan penjual nasi goreng yang ada di Tulungagung, Jawa Timur ini. Warungnya dikenal bernama Nasi Goreng Cahya yang lokasi tepatnya berada di depan gedung SMP Katolik.

Baca Juga : Nasi Goreng Tiarbah Viral hingga Antreannya 3 Minggu, Apa Istimewanya?

Kocak! Penjual Nasi Goreng Ini Hobi Marah-marah ke PembeliKocak! Penjual Nasi Goreng Ini Hobi Marah-marah ke Pembeli Foto: TikTok @nasgorcahya

Pemilik warung nasi goreng itu punya cara unik saat melayani pembelinya, yaitu dengan cara marah-marah. Bahkan dalam ocehan marahnya itu ia meminta si pembeli untuk membeli nasi goreng di tempat lainnya.

Ocehannya itu selalu bernada tinggi khas orang Jawa Timur. Namun jangan dimasukin hati ya, penjual nasi goreng itu hanya bercanda. Bahkan para pembeli dibuat ngakak dengan ocehannya.

Seperti video yang diunggah oleh akun TikTok @Rizkimadhon. Dalam video tersebut ia memperlihatkan dirinya saat memesan makanan dan langsung mendapat semprotan ocehan dari sang penjual.

Kocak! Penjual Nasi Goreng Ini Hobi Marah-marah ke PembeliKocak! Penjual Nasi Goreng Ini Hobi Marah-marah ke Pembeli Foto: TikTok @nasgorcahya

"Pak beli pak," ujarnya dalam video.

"Beli matamu picek. Ngerepotin, cari yang lain sana. Gak butuh duit ini kalau gak kepepet," ucap si penjual dengan wajah marahnya sambil mengacung-acungkan sutil.

Tak kesal, si pembeli justru dibuat tertawa ngakak bahkan sering meledek dan membuat si penjual marah. Anehnya lagi, penjual nasi goreng itu selalu menyebut bahwa masakannya tak enak.

Kocak! Penjual Nasi Goreng Ini Hobi Marah-marah ke PembeliKocak! Penjual Nasi Goreng Ini Hobi Marah-marah ke Pembeli Foto: TikTok @nasgorcahya


Namun bukannya sepi, warung nasi goreng tersebut malah semakin ramai. Apalagi setelah viral karena aksi marah-marahnya.

"Sumpah mood banget abangnya. Gue ulang-ulang tetep aja ngakak. Laris terus pak," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

"Lanjutkan pak, terus bikin pembeli ngakak. Emang beda ya marah-marah malah rame dagangannya," tulis netizen lainnya.

Aksi marah-marah sambil masak juga menjadi ciri khas dari pengguna TikTok @grumpy_missile. Dalam videonya ia sering membagikan tutorial memasak. Namun, bukan dengan tata cara yang tertata, tapi sambil marah-marah.

Ia bahkan sampai melempar peralatan dapur saat memasak. Bukan hanya itu, cara memasaknya juga terbilang ekstrem. Misalnya saat memotong kepiting menggunakan mesin bor.

Baca Juga : Viral Nasi Goreng Rp 1.000, Netizen Kangen Masa Sekolah!



Simak Video "Bikin Nasi Goreng Praktis, Bisa Ngerasain Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com