Lauk Sahur Lezat

Pecinta Pedas Wajib Stok Sambal dari 5 Toko Online Ini!

Yenny Mustika Sari - detikFood Sabtu, 10 Apr 2021 16:00 WIB
rekomendasi tempat beli sambal enak di instagram. Foto: Instagram @nyambel.idn

3. Sambal Cumi Oma

rekomendasi tempat beli sambal enak di instagram.rekomendasi tempat beli sambal enak di instagram. Foto: Instagram @sambalcumioma

Sambal Cumi Oma juga bisa kamu jadikan andalan untuk stok selama puasa. Toko online ini berlokasi di Bandung, namun tetap bisa dikirim ke seluruh Indonesia.

Varian sambal andalan dari Sambal Cumi Oma adalah sambal cuminya yang pedas gurih. Sambal cakalangnya juga tak kalah nikmat ketika dipadukan dengan nasi putih hangat.

Selain dua varian itu, ada sambal ayam suwir dan sambal udang yang tak kalah pedas nampol. Harganya dibanderol Rp 50 ribu - Rp 75 ribu per 250 gramnya. Karena tak memakai pengawet, sambal ini hanya bertahan 5-6 hari saja ya!

4. Sambal Pecah

rekomendasi tempat beli sambal enak di instagram.rekomendasi tempat beli sambal enak di instagram. Foto: Instagram @sambalpecah

Harga cabai lagi tinggi di pasaran? Tenang saja, kamu tetap bisa menikmati nasi dan lauk dengan sambal dari Sambal Pecah. Toko online ini menawarkan beragam varian sambal yang pedas nikmat.

Sambal Embe Bali jadi andalan dari Sambal Pecah. Kami juga merekomendasikan Sambal Rica yang bisa dipadukan dengan beragam makanan.

Varian lainnya ada Ikan Asin Cabe Ijo, Cumi Asin Cabe Ijo, Matah Kecombrang, Ikan Teri Pedas, dan Petai Cabe Ijo. Harganya cukup terjangkau, semuanya dibanderol Rp 35 ribu saja per 100 gramnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Sambal Setan, Pedas Mantap yang Buat Ketagihan, Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com