Lauk Sahur Lezat

Pecinta Pedas Wajib Stok Sambal dari 5 Toko Online Ini!

Yenny Mustika Sari - detikFood Sabtu, 10 Apr 2021 16:00 WIB
rekomendasi tempat beli sambal enak di instagram. Foto: Instagram @nyambel.idn
Jakarta -

Para pecinta pedas pastinya akan tetap menikmati sambal saat sahur dan berbuka puasa. Sambal enak kemasan stoples bisa dibeli di 5 tempat ini untuk stok lauk.

Sambal adalah makanan khas Indonesia yang tak boleh dilewati. Hampir di setiap makanan, pasti didampingi dengan sambal sebagai perasa pedas yang bikin nafsu makan bertambah.

Beragam jenis sambal ada di Indonesia. Mulai dari sambal terasi, sambal tomat, hingga sambal bawang yang terkenal pedas nampol. Sambal sangat mudah dibuat, namun kalau ingin yang praktis kamu bisa membelinya di beberapa toko.

Ada 5 toko online yang menawarkan sambal enak, berikut daftarnya!

1. Eat Sambel

rekomendasi tempat beli sambal enak di instagram.rekomendasi tempat beli sambal enak di instagram. Foto: Instagram @eatsambel

Pecinta pedas wajib banget cobain aneka sambal nikmat dari Eat Sambel. Toko sambal ini sudah sangat terpercaya karena telah memiliki 165 ribu followers. Kepedasan aneka sambalnya juga sudah dibuktikkan banyak foodies di Instagram.

Ada 5 varian sambal yang bisa dicoba dari Eat Sambel. Yang paling menjadi andalan adalah Sambel Cumi Ciamik. Varian lainnnya ada Sambal Geprek Pedes Ngaco, Sambal Ijo Ikan Ngangenin, Sambal Tuna Asap Geloo Pisan, dan Cakalang Candu Suir.

Sambal di sini dikemas dalam toples ukuran 200 gram. Harga sambalnya dibanderol harga Rp 46 ribu sampai Rp 49 ribu. Ada juga paket khusus Ramadhan berisikan 3 sambal lho!

2. Nyambel

rekomendasi tempat beli sambal enak di instagram.rekomendasi tempat beli sambal enak di instagram. Foto: Instagram @nyambel.idn

YouTuber mukbang MGDALENAF terkenal menyukai makanan pedas. Ia pun terjun ke bisnis kuliner dan menawarkan produk sambal. Produk sambalnya ini diberi nama 'Nyambel'.

YouTuber yang biasa dipanggil Magda ini juga mengklaim kalau toko sambal online-nya ini adalah pelopor sambal dalam kemasan botol 1 liter. Tak hanya kemasan 1 liter saja, tetapi ada juga kemasan 150 mililiter.

Varian sambal yang ditawarkan adalah sambal matah, sambal bawang, sambal ijo, sambal ganja, dan sambal baby cumi. Harga untuk kemasan 150 mililiter dibanderol Rp 30 ribu - Rp 45 ribu, sedangkan kemasan 1 liter dibanderol harga mulai dari Rp 180 ribuan.

Baca Juga: 5 Sambal Nusantara untuk Pelengkap Menu Lebaran

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Sambal Setan, Pedas Mantap yang Buat Ketagihan, Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com