Duh! Karena Hal Sepele, Pengunjung Restoran Ini Saling Siram Kuah Panas

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 07 Apr 2021 12:00 WIB
Duh! Karena Hal Sepele, Pengunjung Restoran Ini Saling Siram Kuah Panas Foto: Site News
Jakarta -

Pertengkaran sering terjadi di dalam restoran karena hal sepele. Bahkan banyak yang berakhir saling siram kuah makanan, sampai dibawa ke jalur hukum.

Cekcok hingga baku hantam sering terjadi antar sesama pengunjung di restoran. Padahal pemicu masalahnya kadang sepele dan bisa dibicarakan baik-baik.

Namun karena terbakar emosi, perkelahian antar pengunjung ini malah berakhir saling siram kuah makanan yang masih panas.

Mulai dari menyiram kuah hot pot yang masih panas, hanya karena rebutan untuk menggunakan toilet. Kemudian ribut saling lempar kuah steamboat karena mesin mobil yang menyala dan masih banyak lagi.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut lima kejadian saling siram kuah makanan di restoran.

1. Siram Sup Panas ke Penjual

Duh! Karena Hal Sepele, Pengunjung Restoran Ini Saling Siram Kuah PanasDuh! Karena Hal Sepele, Pengunjung Restoran Ini Saling Siram Kuah Panas Foto: Site News

Kalau kejadian yang satu ini tentunya memancing emosi banyak orang. Smeuanya berawal dari seorang pengunjung restoran, yang memesan sup mie Khanom Chin Nam Ngiao di Chiang Mai, Thailand.

Setelah pesanannya disajikan, pengunjung ini mulai kesal karena menurutnya porsi sup itu kurang banyak. Lewat rekaman video CCTV yang ada, tampak pengunjung wanita tersebut melempar kuah sup panas ke arah penjual.

Akhirnya penjual ini mengalami luka bakar yang cukup parah di bagian lehernya. Meski sudah disiram sup panas oleh pengunjung itu, tapi penjual ini tidak menaruh dendam. Ia hanya meminta pengunjung itu untuk membiayai pengobatannya.

Baca Juga: Gara-gara Salah Porsi, Wanita Ini Tega Lempar Sup Panas ke Penjual

2. Siram Saus Hot Pot

Chinese Mature coffee shop owner giving packed coffee in paper bags to unrecognizable customer, smiling livelyChinese Mature coffee shop owner giving packed coffee in paper bags to unrecognizable customer, smiling lively Foto: iStock

Sama berbahaya dengan menyiram seseorang dengan kuah hot pot yang panas. Pertengkaran dua pengunjung di restoran hot pot Haidilao di Singapura, sebenarnya berawal dari masalah yang sepele.

Awalnya dua pengunjung ini adu argumen tentang cara mengambil saus hot pot yang benar. Namun argumen ini justru berakhir dengan perkelahian yang serius.

Salah satu dari mereka kemudian menyiramkan saus hot pot yang pedas ke wajah pengunjung lainnya. Karena kejadian ini pengunjung yang menyiram saus hot pot itu harus mengganti rugi, ke pihak korban sekitar SGD 8,000 (Rp 41,373,320).

Baca Juga: Siram Saus Hot Pot ke Wajah Pengunjung, Pria Ini Didenda Rp 41 Juta

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Sosis Panggang yang Dagingnya Super Juicy"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com