Rebutan Toilet, Pengunjung Restoran Ini Saling Siram Kuah Hot Pot Panas

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 03 Nov 2020 11:30 WIB
Rebutan Toilet, Pengunjung Restoran Ini Saling Siram Kuah Hot Pot Panas Foto: SCMP
Jakarta -

Hanya karena rebutan toilet, beberapa pengunjung restoran ini terlibat baku hantam. Mereka juga saling siram kuah hot pot panas ke wajah masing-masing.

Tak sabar menunggu antrean toilet ternyata bisa menyebabkan pertengkaran yang cukup parah. Seperti kasus yang terjadi di salah satu restoran hot pot, di wilayah Provinsi Heilongjiang, China.

Baca Juga: Telan Kuah Hot Pot Super Panas, Wanita Ini Batuk Darah

Dikabarkan SCMP (03/11), ada beberapa pengunjung di restoran hot pot yang terlibat baku hantam. Mereka bertengkar hebat setelah rebutan untuk menggunakan toilet di restoran tersebut.

Rebutan Toilet, Pengunjung Restoran Ini Saling Siram Kuah Hot Pot PanasRebutan Toilet, Pengunjung Restoran Ini Saling Siram Kuah Hot Pot Panas Foto: SCMP

Dalam video CCTV restoran, nampak beberapa pengunjung tengah berkelahi dan saling melempar piring. Puncaknya seorang pria menyiram kuah hot pot panas ke wajah seorang wanita.

Pertengkaran ini dimulai dari seorang pengunjung wanita yang terlalu lama berada di dalam toilet. Hal ini menyebabkan seorang pengunjung pria yang mengantre toilet, komplain dan mulai kesal.

Karena tak kunjung keluar akhirnya, pria itu mulai mematikan lampu toilet di sana. Menurut laporan dari pihak kepolisian ketika wanita itu keluar dari toilet, mereka berdua mulai adu argumen.

Rebutan Toilet, Pengunjung Restoran Ini Saling Siram Kuah Hot Pot PanasRebutan Toilet, Pengunjung Restoran Ini Saling Siram Kuah Hot Pot Panas Foto: SCMP

Adu argumen ini kemudian berubah menjadi pertengkaran besar antara keluarga kedua pengunjung tersebut. Hasilnya aksi siram-siraman kuah hotpot yang panas tak terhindar.

Banyak piring hingga gelas yang pecah di dalam restoran. Bahkan pertengkaran ini disaksikan oleh anak kecil salah satu pengunjung yang bertengkar.

Karena kejadian ini ada tiga orang yang mengalami luka bakar ringan setelah disiram kuah hot pot. Sementara tiga orang lagi langsung ditahan oleh pihak kepolisian.

Video pertengkaran ini langsung viral di internet. Banyak netizen yang mengkritik para pengunjung restoran ini. Banyak juga yang khawatir bahwa aksi siram-siraman kuah hot pot ini bisa berakibat fatal.

"Saya tidak yakin apakah wanita memang lebih lama menggunakan toilet dibandingkan pria. Tapi hal ini tidak bisa membenarkan aksi kekerasan yang dilakukan oleh pengunjung pria itu, terutama di depan anak-anak," kritik seorang netizen.

Rebutan Toilet, Pengunjung Restoran Ini Saling Siram Kuah Hot Pot PanasRebutan Toilet, Pengunjung Restoran Ini Saling Siram Kuah Hot Pot Panas Foto: SCMP

"Ini merupakan hal yang sangat memalukan. Banyak orang yang harus dirawat secara mental sebelum diperbolehkan pergi ke restoran," kritik netizen lainnya.

"Menyiram wajah orang hingga terbakar hanya karena menggunakan toilet? Pengunjung yang satu ini terlalu ekstrem," komen netizen.

Kejadian mengejutkan di restoran hot pot seperti ini bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya salah satu pegawai restoran hot pot di Yunnan, sempat mengalami kecelakaan.

Setelah tangki hot pot di sana meledak tiba-tiba membuat kuah panas hot pot mengenai wajah sang pelayan.

Baca Juga: Mesin Pemanas Hot Pot Meledak, Wajah hingga Dada Pelayan Ini Terkena Kuah Panas



Simak Video "Bikin Pizza Nggak Ribet, Pakai Roti Tawar!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com