Bikin Laper! Mulur Gurih Mie Ayam Langganan Nikita Mirzani

Riska Fitria - detikFood Kamis, 25 Mar 2021 08:30 WIB
Bikin Laper! Mulur Gurih Mie Ayam Langganan Nikita Mirzani Foto: Bikin Laper Trans TV
Jakarta -

Ada yang spesial dari episode Bikin Laper Trans TV yang terbaru. Ditemani dengan DJ Katty Butterfly dan Nikita Mirzani mencicipi mie ayam langganannya. Seperti apa rasanya?

Nikita Mirzani dikenal sebagai pecinta kuliner. Bahkan ia memiliki beberapa warung makan yang telah menjadi langganannya. Salah satunya adalah Mie Ayam Banyumas Sunja, yang berlokasi Jalan Binong Permai No.14B.

Nikita Mirzani pun menyambangi warungnya dengan mengajak DJ Katty Butterfly dalam episode terbaru Bikin Laper Trans TV. Nikita mengatakan kalau warung mie ayam tersebut sudah menjadi langganan sejak ia masih kecil.

Baca Juga : Ini Hasilnya Jika Mie Ayam Murah Vs Mie Ayam Mahal

Bikin Laper! Mulur Gurih Mie Ayam Langganan Nikita MirzaniBikin Laper! Mulur Gurih Mie Ayam Langganan Nikita Mirzani Foto: Bikin Laper Trans TV

Dulu warung mie ayam tersebut tidak memiliki nama, tetapi semenjak terkenal karena sering didatangi oleh Nikita Mirzani, warungnya langsung diberi nama. Sejak dulu hingga sekarang Nikita mengatakan rasanya selalu konsisten.

Ada tiga menu yang dipesan oleh Nikita Mirzani dan DJ Katty Butterfly. Pertama ada Mie Ayam yang dibanderol dengan harga Rp 17.000 per porsi. Seporsinya disajikan dengan pangsit rebus, sawi, bakso dan daging ayam cincang.

Yang menarik adalah penyajian daging ayam cincangnya yang melimpah ruah. Selanjutnya, mereka memesan menu Kwetiau seharga Rp 21.000. Untuk penyajiannya kwetiau di sini disajikan dengan pelengkap seperti menu mie ayam.

Bikin Laper! Mulur Gurih Mie Ayam Langganan Nikita MirzaniBikin Laper! Mulur Gurih Mie Ayam Langganan Nikita Mirzani Foto: Bikin Laper Trans TV

DJ Katty Butterfly menilai kwetiaunya bertekstur kenyal, terasa gurih dan bikin ketagihan. Terakhir ada menu Bihun Bakso yang dibanderol dengan harga Rp 18.000. Bihunnya tetap berwarna putih, hanya saja disajikan dengan bakso tanpa kuah.

Kedatangan Nikita Mirzani dan DJ Katty Butterfly disambut antusias dengan para pengunjung di sana. Tak heran, rasa mie ayamnya yang sedap gurih, membuat warung tersebut selalu ramai dipenuhi pengunjung.

Baca Juga : Mie Ayam Kondang: Mie Ayam Gerobakan Lezat Favorit SBY



Simak Video "Bikin Laper: Nikmatnya Mi Bakso Babat dari Tasik"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com