Santuy! Orang-orang Ini Tetap Makan di Tengah Kebakaran dan Keributan

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 16 Mar 2021 18:30 WIB
Santuy! Orang-orang Ini Tetap Makan di Tengah Kebakaran dan Keributan Foto: Site News/detikvisual
Jakarta -

Terlalu santuy, orang-orang ini lanjut makan meski di tengah keributan. Ada juga yang tetap makan meski restorannya kebakaran sampai diganggu monyet.

Jika sudah lapar berat, orang-orang lebih mengutamakan makanan dibandingkan situasi sekitar. Beberapa orang bahkan tetap santai, dan menghabiskan makanan mereka meski di tengah huru hara.

Contohnya seperti aksi sekumpulan orang yang tetap ngerujak di dalam rumah. Meski ada monyet liar yang masuk ke dalam sana, dan ikut memakan buah-buahan yang mereka santap.

Kemudian ada juga pengunjung restoran di Vietnam yang tetap makan, meski bagian restoran sudah terlalap api. Tak ketinggalan momen-momen santuy orang-orang yang lanjut makan meski ada yang berkelahi di sana.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut lima aksi santuy orang-orang yang tetap makan meski di tengah situasi genting.

1. Ngerujak Ditemani Monyet Liar

Santuy! Monyet Ini Masuk ke Dalam Rumah Untuk Ikut NgerujakSantuy! Monyet Ini Masuk ke Dalam Rumah Untuk Ikut Ngerujak Foto: Twitter @vikanniper

Jika biasanya kebanyakan orang akan panik saat melihat monyet liar masuk ke dalam rumah. Berbeda dengan pengguna Twitter @vikaniper, yang justru tetap santai ngerujak bareng monyet liar.

Lewat video yang diunggah di akunnya, Vika menceritakan betapa anehnya seekor monyet masuk ke dalam rumah mereka. Untungnya monyet itu tidak menyerang mereka.

Melainkan sang monyet malah asik duduk dan ikut ngerujak bareng mereka. Tampak sang monyet menikmati buah-buahan yang sudah dipotong di sana. Tentunya video ini berhasil membuat netizen ngakak.

Baca Juga: Santuy! Monyet Ini Masuk ke Dalam Rumah Untuk Ikut Ngerujak

2. Fokus Review Makanan

Pria tetap Fokus Review Makanan meski Tetangganya Sedang Adu MulutPria tetap Fokus Review Makanan meski Tetangganya Sedang Adu Mulut Foto: TikTok @Javafoodie

Adu mulut atau pertengkaran tetangga yang berada di dekat rumah, kadang membuat banyak orang tak fokus bahkan penasaran. Tapi pengguna TikTok @javafoodie, tetap fokus review makanan meski tetangganya sibuk adu mulut.

Saat itu ia tengah mencicipi makanan buatannya sendiri berupa bumbu ayam kuning dan nasi putih. Tapi ketika dia akan menjelaskan rasa ayam bumbu tersebut, tetangganya mulai adu mulut yang suaranya masuk ke dalam kamera.

Namun pria ini tetap fokus dan lanjut makan. Ia bahkan masih bisa mendeskripsikan rasa ayam tersebut yang empuk dan bumbunya yang meresap.

Baca Juga: Pria tetap Fokus Review Makanan meski Tetangganya Sedang Adu Mulut

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Nikmatnya Rice Bowl Gyudon Teriyaki"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com