5 Artis yang Jalani Diet Tanpa Makan Nasi, Maria Vania hingga Nikita Willy

Riska Fitria - detikFood Minggu, 28 Feb 2021 11:00 WIB
Maria Vania - Goifex Foto: Rosmha/detikHealth
Jakarta -

Demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, artis-artis ini rela menjalani diet ketat. Dietnya adalah dengan tidak mengonsumsi nasi putih.

Sebagai publik figur, penampilan adalah hal yang utama. Khususnya pada kaum wanita yang selalu menginginkan bentuk tubuh yang ramping dan seksi. Berbagai jenis diet pun dilakukan.

Di antara banyaknya jenis diet, beberapa artis ini memilih menjalani diet nasi. Jadi, mereka sama sekali tidak mengonsumsi nasi putih. Itu karena kandungan karbohidratnya yang terlalu tinggi.

Sebagai penggantinya, mereka lebih memiliki nasi merah, kentang atau ubi yang punya kandungan karbohidrat lebih sedikit. Diet tanpa nasi itu dilakukan oleh beberapa artis Indonesia.

Mulai dari Maria Vania hingga Prilly Latuconsina, berikut 5 artis yang jalani diet tanpa makan nasi:

1. Maria Vania

maria vania5 Artis yang Jalani Diet Tanpa Makan Nasi, Maria Vania hingga Nikita Willy Foto: Instagram @maria_vaniaa

Maria Vania belakangan ini ramai diperbincangkan netizen karena pinggangnya yang ramping dan seksi. Ternyata untuk mendapatkan postur tubuh yang ideal, perempuan kelahiran 16 April 1991 menjalani diet unik.

Dietnya adalah tidak makan nasi sama sekali. Hal tersebut telah dilakukan oleh Maria Vania selama 7 tahun. Sebagai gantinya artis seksi tersebut mengonsumsi nasi merah, ubi, kentang dan jagung.

Selain itu, ia juga memperhatikan asupan proteinnya. Asupan protein didapatkan dari menyantap ayam panggang dan daging. Namun, khusus untuk daging ia juga mengontrol porsinya ada tidak berlebihan.

Baca Juga : 5 Tips Diet Ala Maria Vania yang 7 Tahun Tak Makan Nasi Putih

2. Ariel Tatum

ariel tatum5 Artis yang Jalani Diet Tanpa Makan Nasi, Maria Vania hingga Nikita Willy Foto: Instagram @arieltatum

Artis seksi Ariel Tatum juga menghindari nasi putih pada pola makan hariannya. Itu dikarenakan ia menjalani diet golongan darah untuk mendapatkan bentuk tubuh yang singset.

Perempuan kelahiran 8 November 1996 ini memiliki golongan darah B. Pada golongan darah tersebut memang disarankan untuk tidak mengonsumsi nasi putih, daging ayam dan daging bebek.

Lebih lanjut, artis yang banyak memainkan judul film danFTV ini mengaku sudah menjalani diet tanpa makan nasi selama empat tahun. Hasilnya membuat tubuhnya terlihat lebih ramping dan seksi.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com