Nasi Uduk Betawi

Kagak Ade Duanye! 5 Nasi Uduk Betawi yang Tersohor Lezat di Jakarta

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 24 Feb 2021 12:00 WIB
nasi uduk betawi Foto: iStock
FOKUS BERITA Nasi Uduk Betawi


3. Nasi Uduk Gondangdia

Kagak Ade Duanye! 5 Nasi Uduk Betawi yang Tersohor Lezat di JakartaKagak Ade Duanye! 5 Nasi Uduk Betawi yang Tersohor Lezat di Jakarta Foto: detikFood

Di daerah Jakarta Pusat, memang gudangnya aneka nasi uduk Betawi yang enak dan terkenal. Salah satunya Nasi Uduk Gondangdia di Cikini. Terbilang legendaris karena sudah berdiri sekitar 25 tahun lebih.

Menu makanannya memang sederhana. Nasi uduk Betawi yang dibungkus daun pisang berbentuk kerucut. Disandingkan dengan ayam goreng, semur, bihun sampai lalapan dan sambal serta sayur asam.

Sajian nasi uduk Betawi ini cukup istimewa. Menu andalannya bisa pesan ayam bakar, lele, gurame, bawal, babat hingga udang. Kisaran harganya dari Rp 15.000 saja.

Nasi Uduk Gondangdia
Jl. Cikini IV No. 12.
Menteng, Jakarta Pusat.
Telp: 081377745555
Jam Buka: 10.00 - 22.00

4. Nasi Uduk Mas Miskun

nasi uduk super spesialIlustrasi Nasi Uduk Betawi. Foto: Devi S. Lestari/detikFood

Sama seperti nasi uduk Fanani, Nasi Uduk Mas Miskun juga punya beberapa cabang yang tersebar di Jakarta. Untuk gerai di daerah Percetakan Negara, di sini menu nasi uduk Betawi nya cukup lengkap.

Di sini bisa pilih menu paket nasi uduk dengan lauk yang beragam dan bikin ngiler. Misalnya paket nasi uduk dengan ikan wader goreng, yang disajikan dengan sambal dan lalapan.

Tak ketinggalan nasi uduk empal, nasi uduk bebek, nasi uduk ayam goreng sampai nasi uduk lele yang gurih renyah. Kisaran harganya sekitar Rp 25.000 saja per porsi. Tersedia juga menu lainnya seperti pepes tahu hingga oncom cabe hijau.

Mas Miskun Percetakan Negara
Jl. Percetakan Negara No.15.
Senen, Jakarta Pusat.
Telp: (021) 3907000

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bukannya Rugi, Nasi Uduk Legendaris Ini Laris saat Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
FOKUS BERITA Nasi Uduk Betawi
FOKUS BERITA Nasi Uduk Betawi

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com