Kunjungi Kekasih Untuk Beli Cokelat, Pria Ini Malah Tampar Kekasihnya

Sonia Basoni - detikFood Senin, 15 Feb 2021 11:00 WIB
Kunjungi Kekasih Untuk Beli Cokelat, Pria Ini Malah Tampar Kekasihnya Foto: iStock/Storypick
Jakarta -

Kunjungi sang kekasih untuk memberikan cokelat jelang Valentine. Pria ini malah berujung menampar kekasihnya.

Jelang hari kasih sayang atau Valentine, banyak pasangan yang berlomba-lomba menunjukkan keromantisan mereka. Apalagi Valentine identik dengan hadiah coklat dan bunga.

Baca Juga: Tampar Muka Singa Pakai Kue Ulang Tahun, Pria Ini Dikritik Pedas

Tapi rupanya aksi romantis memberikan kejutan cokelat ini tak selalu berjalan mulus. Seperti kisah seorang pria asal India yang rela pergi dari Delhi ke Patna, untuk memberikan kejutan kepada kekasihnya. Sekaligus berniat untuk memberikan hadiah cokelat untuk Valentine.

Kunjungi Kekasih Untuk Beli Cokelat, Pria Ini Malah Tampar KekasihnyaKunjungi Kekasih Untuk Beli Cokelat, Pria Ini Malah Tampar Kekasihnya Foto: iStock/Storypick

Dilansir dari Storypick (12/02), pria yang identitasnya dirahasiakan ini menjalani hubungan jarak jauh. Sang kekasih tinggal di Patna, dan tengah sibuk mempersiapkan ujian untuk pendidikannya.

Hubungan keduanya juga masih seumur jagung, karena awalnya mereka berdua berteman. Baru beberapa minggu kemudian mereka menyatakan perasaan satu sama lain.

Meski jaraknya cukup jauh, tapi pria ini tetap semangat mengunjungi kekasihnya. Ia bahkan rela naik pesawat dari Delhi demi membawakan cokelat spesial untuk kekasihnya itu.

Kunjungi Kekasih Untuk Beli Cokelat, Pria Ini Malah Tampar KekasihnyaKunjungi Kekasih Untuk Beli Cokelat, Pria Ini Malah Tampar Kekasihnya Foto: iStock/Storypick

Ketika ia sampai, memang tidak ada yang aneh. Ia dan sang kekasih menghabiskan waktu bersama, termasuk makan cokelat yang dibawanya.

Tapi semuanya berubah saat ia meminjam ponsel sang kekasih. Kekasihnya itu langsung melarangnya. Merasa ada yang tidak beres, pria ini memaksa kekasihnya untuk menunjukkan chat-chat di aplikasi WhatsApp di ponsel itu.

Tentunya kekasihnya ini menolak menunjukkan chat-chat miliknya di WhatsApp. Akhirnya acara romantis makan cokelat bersama ini berubah jadi pertengkaran yang sengit.

Kunjungi Kekasih Untuk Beli Cokelat, Pria Ini Malah Tampar KekasihnyaKunjungi Kekasih Untuk Beli Cokelat, Pria Ini Malah Tampar Kekasihnya Foto: iStock/Storypick

Karena kesal permintaannya ditolak, pria ini pun langsung menampar sang kekasih. Kemudian merebut paksa ponsel milik sang kekasih, lalu membantingnya hingga hancur.

Sang kekasih langsung menghubungi polisi dan melaporkan kejadian ini. Pihak kepolisian langsung mengamankan pasangan ini, kemudian melepaskan mereka berdua.

Tidak ada yang menyangka bahwa acara makan cokelat bersama ini bisa berakhir di kantor polisi.

Sebelumnya pertengkaran sepasang kekasih karena hal aneh juga pernah terjadi. Seperti seorang wanita asal Zheijang, China, yang laporkan kekasihnya ke polisi. Alasannya hanya karena sang kekasih melarangnya makan durian di kamar hotel.

Baca Juga: Dilarang Makan Durian, Wanita Ini Laporkan Kekasihnya ke Polisi



Simak Video "Masak Masak: Resep Pie Cokelat 3 Lapis Tanpa Oven"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com