Dilarang Makan Durian, Wanita Ini Laporkan Kekasihnya ke Polisi

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 25 Sep 2018 11:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Karena aromanya tajam dan menyengat, banyak orang menghindari buah durian. Tapi wanita ini justru lapor polisi, saat kekasihnya melarangnya makan durian di kamar.

Bukan masalah asmara atau gangguan dari orang ketiga, pasangan kekasih asal Zhejiang, China, bertengkar sampai menghubungi polisi. Permasalahannya hanya karena durian.

Baca Juga: Jatuh Cinta pada Durian, Blogger Amerika Ini Bikin Buku Panduan Durian
Dilarang Makan Durian, Wanita Ini Laporkan Kekasihnya ke PolisiFoto: Istimewa
Dilansir World of Buzz (25/09), wanita bernama Zhang merasa tidak senang setelah kekasihnya, yang bernama Luo, melarangnya untuk memakan buah favoritnya di kamar hotel yang mereka sewa. Larangan itu berujung ke adu argumen dan pertengkaran sengit.

Kejadian ini berawal ketika Zhang dan Luo menyewa hotel untuk menginap, setelah itu Zhang merasa lapar sehingga dia mengeluarkan buah durian yang dibelinya. Akan tetapi sang kekasih rupanya sempat bergurau, bahwa dia tidak mau Zhang menyantap durian yang menyengat di dalam kamar hotel. Bahkan Luo sempat meminta Zhang untuk memakan durian itu di rumahnya saja.
Dilarang Makan Durian, Wanita Ini Laporkan Kekasihnya ke PolisiFoto: Istimewa
Mendengar hal ini Zhang langsung marah, dan memukul sang kekasih dengan buah durian, ia juga menendang tubuh Luo. Luo berusaha untuk menenangkannya, tapi justru Zhang semakin emosi hingga akhirnya ia menghubungi polisi, dan melapor bahwa dia telah diperkosa oleh sang kekasih.

Laporan Zhang langsung mendapatkan respon dari polisi setempat. Pihak polisi langsung datang ke kamar hotel, dan mereka tidak menemukan tanda-tanda kekerasan atau pemerkosaan. Namun polisi tetap mengintrogasi Zhang, hingga akhirnya wanita berusia 29 tahun ini mengaku bahwa dia berbohong.
Dilarang Makan Durian, Wanita Ini Laporkan Kekasihnya ke PolisiFoto: Istimewa
Dia berbohong karena merasa marah, setelah kekasihnya tidak mengizinkannya makan durian di dalam kamar.

Karena aksinya ini, Zhang dikenakan hukuman 5 hari kurungan penjara administratif, karena telah menganggu ketertiban umum. Hingga saat ini belum ada tanggapan lebih lanjut dari Luo, tentang kasus yang dilakukan kekasihnya hanya untuk menyantap durian semata.

Baca Juga: Waduh! Protes Durian Kurang Enak, Pria Ini Nangis Ditampar Durian oleh Penjual

(sob/odi)