Minum 1,5 Liter Vodka Demi Uang, Pria Ini Tewas Saat Live Streaming

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 14 Feb 2021 19:00 WIB
Minum 1,5 Liter Vodka Demi Uang, Pria Ini Tewas Saat Live Streaming Foto: Daily Star UK
Jakarta -

Selesaikan tantangan minum 1,5 liter vodka demi uang, pria ini tewas seketika saat lakukan live streaming di YouTube.

Semenjak adanya fitur siaran langsung atau live streaming, banyak orang yang semangat mengadakan live streaming untuk berjualan hingga menyelesaikan tantangan aneh dari penonton.

Baca Juga: Food Vlogger Meninggal di Usia 19 Gegara Hobi Mukbang Junk Food

Seperti pria bernama Yuri Dushechkin asal Smolensk, Rusia. Selama ini Yuri dikenal sering melakukan acara live streaming di YouTube.

Minum 1,5 Liter Vodka Demi Uang, Pria Ini Tewas Saat Live StreamingMinum 1,5 Liter Vodka Demi Uang, Pria Ini Tewas Saat Live Streaming Foto: Daily Star UK

Tapi aktivitasnya tak jauh-jauh dari menyelesaikan tantangan berbahaya. Ia melakukannya demi mendapatkan saweran uang dari netizen yang menonton aksinya.

Dikutip dari Daily Star UK (12/02), popularitas Yuri meningkat lewat kanal YouTube 'First Step to YouTube'. Kanal ini sengaja menantang banyak orang untuk melakukan hal berbahaya demi uang.

Salah satunya yang paling sering adalah tantangan meminum alkohol dalam jumlah banyak dan saus ekstra pedas di depan kamera.

Saat itu Yuri menyanggupi tantangan untuk meminum 1,5 liter minuman beralkohol jenis Vodka dalam waktu singkat. Adegan minumnya itu ditayangkan langsung via live streaming di YouTube.

Minum 1,5 Liter Vodka Demi Uang, Pria Ini Tewas Saat Live StreamingMinum 1,5 Liter Vodka Demi Uang, Pria Ini Tewas Saat Live Streaming Foto: Daily Star UK

Tapi tak disangka saat ia selesai meminum 1,5 liter minuman keras tersebut, Yuri mulai kehilangan kesadaran. Ia pun langsung jatuh pingsan membuat netizen yang menontonnya di YouTube langsung panik.

Ketika petugas datang ke rumahnya, mereka sudah menemukan pria berusia 60 tahun itu meninggal dunia di dalam sana. Tubuhnya sudah kaku usai meminum vodka dalam waktu singkat.

Minum 1,5 Liter Vodka Demi Uang, Pria Ini Tewas Saat Live StreamingMinum 1,5 Liter Vodka Demi Uang, Pria Ini Tewas Saat Live Streaming Foto: Daily Star UK

Yuri bukan satu-satunya korban yang meninggal karena tantangan saat live streaming ini. Sebelumnya seorang YouTuber bernama Reeflay Panini pernah memaksa kekasihnya keluar di suhu dingin. Karena tantangannya ini sang kekasih meninggal dunia, meski Reeflay masih melakukan live streaming.

Tapi tak semua acara live streaming berakhir buruk. Sebelumnya seorang nenek asal China, berhasil menggunakan teknologi live streaming untuk menjual buah aprikot hasil panennya.

Karena live streaming ini, namanya dikenal dan buah aprikot miliknya ludes terjual dalam hitungan jam.

Baca Juga: Pakai Live Streaming, Nenek Ini Laris Manis Jual Bual Aprikot



Simak Video "Ini Alasan Orang Rusia Suka Makan Permen dari Darah Sapi"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
DRooftalk
×
Lebaran Dilarang Mudik
Lebaran Dilarang Mudik Selengkapnya