Kocaknya Kompak, Pasangan Ini Pakai Helm Bentuk Tabung Gas dan Teko

Devi Setya - detikFood Jumat, 12 Feb 2021 14:00 WIB
Kocaknya Kompak, Pasangan Ini Pakai Helm Bentuk Tabung Gas dan Teko Foto: tiktok @lintangsuroya
Jakarta -

Helm bentuk bulat tampaknya kurang greget bagi pasangan satu ini. Mereka berani tampil nyentrik dengan menggunakan helm bentuk gas melon dan bentuk teko.

Helm jadi salah satu atribut yang wajib dikenakan saat mengendarai sepeda motor. Pemerintah bahkan memiliki aturan tegas soal standar bentuk helm yang bisa jadi pilihan. Tujuannya jelas, yakni menjaga kepala dari benturan saat terjadi kecelakaan lalu lintas.

Tapi saat ini banyak sekali helm yang dijual dengan bentuk unik. Mulai dari bentuk boneka, bentuk rice cooker hingga bentuk granat. Nah kalau pasangan satu ini tampaknya punya hobi masak, mereka memilih helm bentuk gas LPG 3 kilogram dan bentuk teko ceret.

Kocaknya Kompak, Pasangan Ini Pakai Helm Bentuk Tabung Gas dan TekoKocaknya Kompak, Pasangan Ini Pakai Helm Bentuk Tabung Gas dan Teko Foto: tiktok @lintangsuroya

Pasangan yang tak diketahui namanya ini terekam sedang asyik jalan-jalan. Videonya viral di media sosial, seperti yang bisa dilihat lewat akun tiktok @lintangsuroya.

"Hiburan banget lagi sumpek di jalan," tulis Lintang.

Dalam video singkat ini terlihat sang pria yang mengendarai motor dengan mengenakan helm bentuk tabung gas. Penumpang di belakangnya tak kalah unik, perempuan ini mengenakan helm bentuk teko ceret jadul.

Meskipun sederhana, tampilan keduanya sangat menghibur. Apalagi bentuk tabung gas dan tekonya sangat mirip dengan bentuk aslinya. Tentu hanya orang pede yang berani mengenakannya.

Video ini sudah dilihat lebih dari 1,8 juta kali dan mengundang ribuan netizen. Banyak yang ikut ngakak melihat bentuk helm unik pasangan ini. Tapi tak sedikit yang justru berminat membeli helm dengan bentuk serupa. Lintang mengaku mendapatkan video ini dari instagram @lunaivory.

Kocaknya Kompak, Pasangan Ini Pakai Helm Bentuk Tabung Gas dan TekoKocaknya Kompak, Pasangan Ini Pakai Helm Bentuk Tabung Gas dan Teko Foto: tiktok @lintangsuroya

"Woyyy itu teko ama gas lpg emaknya malah dibawa jalan-jalan," kata netizen.

"Kalo ada anaknya pasti helm nya bentuk kompor," sahut netizen lain.

"Butuh mental ngab naik motor berdua pake helm model begitu, tapi keren anjir," kata netizen.

Ternyata helm unik seperti ini memang dijual bebas. Di toko online pun banyak yang menawarkan helm seperti ini dengan kisaran harga Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu. Tertarik membeli?



Simak Video "Bikin Laper: Lembutnya Kebab Sapi Jumbo 1 Meter"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/dvs)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com