Kocak! Pria Ini Pakai Helm 'Anti Corona' dari Galon Air

Riska Fitria - detikFood Jumat, 03 Jul 2020 15:00 WIB
Pria pakai helm anti corona dari galon air Pria pakai helm 'anti corona' dari galon air Foto: Instagram @dhiyafs
Jakarta -

Punya cara tersendiri, pria ini memanfaatkan galon air untuk dijadikan sebagai helm anti corona yang melindungi kepalanya. Tapi pria itu tidak mengendarai motor, melainkan sepeda ontel.

Ada-ada saja kelakuan warga Indonesia yang tak pernah kehabisan akal ini. Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menggunakan helm untuk melindungi kepalanya.

Bukan helm berstandar SNI, melainkan helm unik yang terbuat dari galon air. Galon air itu dilubangi pada bagian bawahnya agar kepala dapat masuk. Sementara itu di bagian depan di diberi lubang untuk bernafas.

Pria pakai helm 'anti corona' dari galon airPria pakai helm 'anti corona' dari galon air Foto: Instagram @dhiyafs

Baca Juga : Pria Naik Motor Pakai Helm Rice Cooker, Netizen: Dicolokin Mateng Tuh Pala

Galon air itu tampak utuh, apalagi masih ada keran tempat air keluar. Bahkan di belakang galon itu dituliskan 'helm anti corona'. Kocaknya lagi adalah, pria tersebut tidak sedang mengendarai motor, melainkan sepeda ontel.

Sepeda ontel itu dihiasi dengan bendera merah putih, saringan penggorengan, hingga topeng-topeng tradisional. Penampakan pria yang mengenakan helm unik ini menarik perhatian netizen setelah dibagikan oleh pengguna Instagram @dhiyafs

"Semangat pak!," ujarnya dalam video.

Dalam video tersebut, pengguna Instagram itu tampak bertegur sapa dengan pria berhelm unik. Ia juga tampak mengacungkan jempol dengan kekreatifan si pria tersebut. Berbagai komentar kocak pun membanjiri unggahan pria berhelm unik itu.

Pria pakai helm 'anti corona' dari galon airPria pakai helm 'anti corona' dari galon air Foto: Instagram @dhiyafs

"kemarin rice cooker, tabung gas, sekarang galon. Besok apalagi yak," tulis netizen.

"Ada kerannya mantap slurr," tulis netizen lainnya.

Helm dari galon air ini menambah panjang kreasi helm dari alat-alat makan dan minum. Sebelum helm dari galon air, sempat viral juga pengguna motor yang menggunakan helm dari rice cooker. Kejadian itu dibagikan oleh pengguna Twitter @Bali_chris.

Dalam unggahannya, ia membagikan sebuah video yang memperlihatkan dua pria sedang mengendarai motor. Pengguna Twitter itu langsung tertuju pada pria yang duduk dibelakang. Pria itu menggunakan helm dari rice cooker. Bahkan di sisi rice cooker itu terdapat centong nasinya juga.

Pria pakai helm 'anti corona' dari galon airPria pakai helm 'anti corona' dari galon air Foto: Instagram @dhiyafs

Pengguna Twitter itu lantas menyapa si pria dan mereka saling tertawa. Selain itu, ada juga wanita yang menggunakan helm dari panci rice cooker. Penampakan itu dibagikan oleh netizen melalui laman Facebook ROADS.sg.

Dalam unggahan itu tampak seorang wanita berbaju hitam tengah duduk berboncengan di atas motor. Kemudian di kepalanya terpasang panci rice cooker. Wanita itu juga memegangi panci di kepalanya seperti khawatir akan terjatuh.

Baca Juga : Kocak! Wanita Ini Pakai Panci Rice Cooker Sebagai Pengganti Helm



Simak Video "Bikin Laper: Kolaborasi Pasta dengan Buntut"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)