McGregor Cicipi Beefsteak Lapis Emas di Restoran Salt Bae

Devi Setya - detikFood Jumat, 12 Feb 2021 10:30 WIB
McGregor Cicipi Beefsteak Lapis Emas di Restoran Salt Bae Foto: instagram @nusr_et @thenotoriousmma
Jakarta -

Restoran steak milik Chef Nusret Gokce kembali didatangi public figure. Kali ini petinju Conor McGregor yang dijamu dengan beefsteak mewah berlapis emas 24 karat.

Conor Anthony McGregor tampaknya penasaran dengan sensasi makan beefsteak di restoran fenomenal dengan keunikan cara tabur garam ala Salt Bae. Beefteak yang disantap McGregor ini bukanlah steak biasa karena dilapisi emas 24 karat.

Chef Nusret Gokce juga terlihat senang kedatangan tamu spesial. Buktinya, ia sendiri yang langsung turun tangan melayani sang petinju yang pernah berlaga untuk the Ultimate Fighting Championship ini.

McGregor Cicipi Beefsteak Lapis Emas di Restoran Salt BaeMcGregor Cicipi Beefsteak Lapis Emas di Restoran Salt Bae Foto: instagram @nusr_et @thenotoriousmma

Momen makan ini bisa dilihat dari postingan foto dan video di akun instagram Chef Nusret Gokce @nusr_et dan akun McGregor @thenotoriousmma. Baik Chef Nusret maupun McGregor tampak menikmati momen makan malam ini. Apalagi McGregor juga turut mengajak istri dan dua anaknya.

Dalam video yang dibagikan, McGregor tampak duduk santai di kursi makannya. Sementara di depannya ada Chef Nusret yang sibuk memotong steak berukuran cukup besar.

Selain ukuran steak yang mencuri perhatian, daging panggang ini juga dilapisi dengan lembaran emas 24 karat. Warnanya kuning berkilau dan terkesan mewah. Dengan gerakan perlahan tapi nyentrik, Chef Nusret memotong daging steak ini menggunakan pisau super tajam andalannya.

Selanjutnya, ada bagian yang tak boleh dilewatkan sebelum steak disantap, apalagi kalau bukan aksi menaburkan garam. Kali ini Chef Nusret menyerahkan semangkuk garam pada McGregor untuk menaburkan sendiri garam.

Tanpa buang waktu, McGregor langsung menabur garam secukupnya. Sayangnya ia tak menggunakan gaya andalan Salt Bae yang gerakan tabur garamnya fenomenal.

Cara menabur garam McGregor pun menjadi perbincangan netizen. Banyak yang mengatakan kalau McGregor tak tahu cara menabur garam khas di restoran ini.

"Dia tidak tahu bagaimana cara menaburkan garam salt bae? Hahaha," komentar netizen.

"Saya sedikit kecewa, dia ternyata tidak tahu bagaimana cara menaburkan garam," sahut netizen lain.

McGregor Cicipi Beefsteak Lapis Emas di Restoran Salt BaeMcGregor Cicipi Beefsteak Lapis Emas di Restoran Salt Bae Foto: instagram @nusr_et @thenotoriousmma

Kendati demikian, steak emas nan mewah yang disebut Golden Steak ini tetaplah tampil sebagai primadona. Chef Nusret kemudian menyuapkan potongan steak untuk McGregor, langsung menggunakan pisaunya.

"Dia suka steak emas buatan saya," kata Chef Nusret Gokce.

Postingan pada 10 Februari ini langsung menyita perhatian publik. Video yang dibagikan lewat instagram ini sudah dilihat lebih dari 1,6 juta kali.

Selain McGregor, ada banyak olahragawan yang juga pernah menikmati steak di sini. Sebut saja mendiang Maradona, pesepakbola Virgil van Dijk hingga Karim Benzema.



Simak Video "Bikin Laper: Udang Bakar hingga Kepiting Telur Asin"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com