Bikin Laper! Dimas Beck Menikmati Iga Bakar Jumbo yang Empuk Juicy

Devi Setya - detikFood Kamis, 11 Feb 2021 08:30 WIB
Bikin Laper! Dimas Beck Menikmati Iga Bakar  Jumbo yang Empuk Juicy Foto: bikin laper Trans TV
Jakarta -

Dimas Beck dan Ncess Nabati kali ini mencicipi kuliner iga bakar jumbo. Sesuai dengan namanya, iga ukuran super besar ini bikin lidah bergoyang.

Duo Bikin Laper jalan-jalan dan kulineran di kawasan Gading Serpong, tepatnya di restoran Beef House. Di sini mereka dimanjakan aneka olahan daging bakar yang lezat menggoda.

Pertama ada Iga Bakar Jumbo. Sesuai dengan namanya, menu iga sapi ini hadir dengan ukuran super besar. Beberapa potong tulang iga sengaja disatukan sehingga ukurannya besar. Makan sepotong iga ini dijamin kenyang.

Bikin Laper! Dimas Beck Menikmati Iga Bakar  Jumbo yang Empuk JuicyBikin Laper! Dimas Beck Menikmati Iga Bakar Jumbo yang Empuk Juicy Foto: bikin laper Trans TV

Daging iga yang masih melekat pada tulang ini disajikan dengan guyuran saus BBQ dan saus lada hitam berlimpah. Teksturnya empuk dengan bagian daging tebal juicy.

"Duh Gustiii... Ini iga gede banget. Aku tambahin sausnya ini ya. Bener-bener ngajorojos euy ngeunah pisan," kata Ncess Nabati sambil melahap daging.

Demikian juga dengan Dimas Beck yang juga tak mau ketinggalan sensasi bersantap daging iga bakar ini. Dimas paham betul bagaimana kualitas rasa daging iga yang diolah dengan tepat.

Dimas Beck bahkan menunjukkan betapa empuknya daging iga jumbo ini. Ketika dibelah menggunakan tangan, bagian daging langsung terpisah dari tulangnya.

"Liat nih, dari sini aja kita bisa tau empuknya daging ini. Keliatan kalau restoran spesialis iga pasti mengolahnya begini," kata Dimas yang kemudian langsung melahapnya.

Selain iga bakar, ada juga menu bakaran lain seperti kebab ala Timur Tengah yang mirip sate. Kebab ini ditusukkan menggunakan tusuk besi dan dibakar hingga matang.

Bikin Laper! Dimas Beck Menikmati Iga Bakar  Jumbo yang Empuk JuicyBikin Laper! Dimas Beck Menikmati Iga Bakar Jumbo yang Empuk Juicy Foto: bikin laper Trans TV

Dimas Beck juga mencicip ayam bakar yang bisa jadi pilihan selain menu daging sapi. Saking enaknya, pria tampan ini sampai sulit berkata-kata.

"Jadi di sini bisa jadi rekomendasi tempat makan daging panggang mewah dengan harga terjangkau," pungkas Ncess Nabati.

Mau lihat aksi seru kulineran menu lain ala host Bikin Laper? Jangan lewatkan program Bikin Laper yang tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB hanya di Trans TV.



Simak Video "Bikin Laper: Pindang Iga Bakar-Soto Kriuk Ayam Goreng yang Segar"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com