ADVERTISEMENT

Bikin Laper! Ncess Nabati dan Adya Kesengsem Lezatnya Belut Pecak

Riska Fitria - detikFood
Selasa, 09 Feb 2021 09:45 WIB
Bikin Laper! Sedapnya Belut Pecak dan Sapo Tahu Seafood yang Lembut Creamy
Foto: Bikin Laper Trans TV
Jakarta -

Perjalanan Duo Bikin Laper semakin seru. Mereka puas mencicip belut pecak hingga sopo tahu seafood yang lembut creamy.

Ada yang baru dari episode Bikin Laper Trans Tv. Pada episode kali ini, Ncess Nabati ditemani oleh Adya, salah satu seleb TikTok yang sedang populer. Kali ini mereka menyambangi restoran Warung Bebek Banyumasan.

Restorannya berada di kawasan Depok, Jawa Barat. Tepatnya di Jalan Pramuka Raya. Ada banyak menu lezat yang mereka cicip di sana. Pertama, ada Belut Pecak yang dibanderol dengan harga Rp 22.000.

Baca Juga : Resep Tahu : Sapo Tahu

Bikin Laper! Sedapnya Belut Pecak dan Sapo Tahu Seafood yang Lembut CreamyBikin Laper! Sedapnya Belut Pecak dan Sapo Tahu Seafood yang Lembut Creamy Foto: Bikin Laper Trans TV

Daging belutnya digeprek pakai sambal pecak. Tekstur belutnya garing dan rasanya gurih. Untuk sambal pecaknya terbilang unik, karena tidak hanya sekadar pedas tetapi juga ada cita rasa asin dan gurih.

Ternyata, sambal pecaknya juga diracik pakai santan. Maka tak heran teksturnya cenderung creamy. Nah, belut pecak ini enak disantap pakai nasi hangat. Selanjutnya ada menu Ayam Nangking yang tak kalah lezat.

Satu porsi Ayam Nangking dibanderol dengan harga Rp 20.000. Potongan ayamnya sangat besar. Daging ayam fille tersebut diracik dengan saus tiram yang ayam manis.

Bikin Laper! Sedapnya Belut Pecak dan Sapo Tahu Seafood yang Lembut CreamyBikin Laper! Sedapnya Belut Pecak dan Sapo Tahu Seafood yang Lembut Creamy Foto: Bikin Laper Trans TV

Ayamnya dibalut dengan tepung, tapi daging ayamnya lebih mendominasi. Perpaduan antara rasa gurih pada ayamya dan asam manis pada bumbunya sangat pas di lidah. Bahkan membuat Duo Bikin Lapar ketagihan.

Terkahir ada menu Sapo Tahu Seafood yang dibanderol seharga Rp 28.000 per porsinya. Tampilan Sapo Tahunya menarik karena warna-warni dari sayurannya.

Tentu saja diisi juga dengan tahu. Tahunya merupakan tahu Jepang, teksturnya halus dan lembut. Sementara kuahnya juga creamy. Hidagan ini juga cocok disantap pakai nasi hangat.

Duo Bikin Laper masih akan berlanjut mencari kulineran lezat. Karenanya saksikan terus acara Bikin Laper Trans TV, mulai pukul 17.00 WIB, hanya di Trans TV.

Baca Juga : Resep Sapo Tahu yang Seenak Buatan Restoran



Simak Video "Bikin Laper: Nikmat Kenyal Mie Hijau Bayam di Kedai Locale"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT