Sajian Lezat Imlek

Dua Hotel Ini Terapkan Protokol Kesehatan untuk Jamuan Makan Imlek

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 10 Feb 2021 18:30 WIB
protokol kesehatan dinner imlek di hotel yang ada di Jakarta Foto: iStock
FOKUS BERITA Sajian Lezat Imlek
Jakarta -

Perayaan Imlek biasanya turut dimeriahkan dengan makan malam bersama keluarga di hotel mewah. Dua hotel ini menawarkan pengalaman makan dengan protokol kesehatan yang lengkap.

Imlek tahun ini terasa berbeda dari sebelumnya karena dirayakan di tengah pandemi Covid-19. Walaupun begitu, kamu dan keluarga tetap bisa merayakan Imlek secara meriah dengan makan malam bersama (dinner) di hotel mewah.

Tentu saja hotel-hotel ini menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Ada beberapa pembatasan pengunjung selama perayaan Imlek di hotel yang harus dipatuhi.

Dua hotel mewah di Jakarta yaitu Shangri-La Hotel dan Hotel Mulia juga turut menerapkan protokol kesehatan untuk perayaan Imlek. Mereka juga memiliki promo makan malam (dinner) menarik.

Baca Juga: Selain Jeruk, 5 Buah Ini Juga Bawa Keberuntungan Saat Imlek

Berikut promo makan malam Imlek dan protokol kesehatan di Shangri-La Hotel dan Hotel Mulia:

1. Shangri-La Hotel

protokol kesehatan dinner imlek di hotel yang ada di Jakartaprotokol kesehatan dinner imlek di hotel yang ada di Jakarta Foto: dok. Shangri-La Hotel

Shangri-La Hotel di Jakarta menawarkan Chinese New Year Dinner yang menarik. Mereka menyediakan rangkaian hidangan di JIA dan SATOO restaurant. Acara makan malam (dinner) di sini tentu saja akan dimaksimalkan dengan protokol kesehatan agar tamu aman dan nyaman.

"Tahun ini berbeda dengan biasanya, kami tidak menyelenggaran hiburan Barongsai di area hotel demi keamanan dan kenyamanan tamu yang datang. Jumlah tamu yang datang juga kami batasi sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku dan dianjurkan okeh pemerintah," ujar Debby Setiawaty, Director of Communications Shangri-La Hotel kepada detikFood (9/2).

Debby juga menambahkan perihal protokol kesehatan yang akan diterapkan oleh Shangri-La Hotel. "Kami menyediakan hand sanitizers dan pelindung masker di setiap meja tamu. Kursi tamu juga kami berikan jarak 1,5-2 meter, seluruh staff kami menggunakan masker, face shield dan sarung tangan dalam melayani tamu yang datang," ujarnya.

protokol kesehatan dinner imlek di hotel yang ada di Jakartaprotokol kesehatan dinner imlek di hotel yang ada di Jakarta Foto: dok. Shangri-La Hotel

Shangri-La Hotel juga mengikuti prosedur PPKM Mikro sesuai Keputusan Kepala Dinas Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Nomor: 123 Tahun 2021. Di mana Shangri-La Hotel juga memberlakukan maksimum tamu sebanyak 50 persen dari kapasitas restoran. Waktu makan malam (dinner) juga hanya sampai pukul 21.00 WIB saja.

Chinese New Year Dinner ini akan berlangsung pada 11-12 Februari 2021 di JIA dan Satoo Restaurant. JIA Restaurant menawarkan set menu Xin Nian Kuai dengan harga Rp 1.188.000++ per orang. Sedangkan set menu Gong Xi Fa Cai dibanderol harga Rp 1.388.000++ per orangnya.

SATOO Restaurant menawarkan paket buffet dengan harga mulai dari Rp 508.000++ per orangnya. Untuk menunya ada Chinese Salad, Slow-roasted Marinated Rib Eye, hingga Chili Crab Bowl. Untuk informasi dan pemesanan bisa menghubungi +62 21 2922 9999.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Patung Dewa di Kelenteng Hik Tek Bio Ciamis Dibersihkan Jelang Imlek"
[Gambas:Video 20detik]
FOKUS BERITA Sajian Lezat Imlek
FOKUS BERITA Sajian Lezat Imlek

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com