Zonk Beli Daging Panggang Via Ojol, Pria Ini Balas Dendam Pesan 3 Porsi Sate Madura

Devi Setya - detikFood Rabu, 10 Feb 2021 11:36 WIB
Zonk Beli Daging Panggang Via Ojol, Pria Ini Balas Dendam Pesan 3 Porsi Sate Madura Foto: twitter @bintangnoru
Jakarta -

Tampilan gambar makanan memang bisa bikin ngiler, tapi juga bisa bikin kesal kalau makanannya tak sesuai ekspektasi. Apalagi kalau harganya mahal, pasti double kesal.

Pengalaman memesan makanan yang tak sesuai ekspektasi dialami oleh pria pemilik akun twitter @bintangnoru. Beberapa hari lalu, Bintang memesan makanan lewat aplikasi ojek online (ojol). Ia tergoda menu daging panggang yang ditawarkan sebuah restoran.

Jelas saja Bintang memutuskan memesan menu daging panggang ini karena memang tampilan gambarnya sangat menggoda. Potongan daging steak dipotong dadu lalu dipanggang. Dalam gambar terlihat daging panggang ala steak saikoro ini dikemas dalam paper box.

Zonk Beli Daging Panggang Via Ojol, Pria Ini Balas Dendam Pesan 3 Porsi Sate MaduraZonk Beli Daging Panggang Via Ojol, Pria Ini Balas Dendam Pesan 3 Porsi Sate Madura Foto: twitter @bintangnoru

Seporsi daging ini dibanderol Rp 95 ribu, Bintang tak keberatan dengan harganya karena ia membayangkan bisa makan nasi dengan daging panggang berlimpah yang hangat dan juicy.

Tapi begitu menu pesanannya datang, ia bukannya langsung lahap makan tapi justru emosinya memuncak. Menu aslinya sangat jauh dari gambar yang tertera di aplikasi. Dagingnya sedikit dan tidak disajikan dengan nasi.

Kekesalan Bintang ini diunggah lewat twitternya pada 5 Februari lalu. Ia juga menunjukkan foto makanan di aplikasi dan foto makanan aslinya.

Cuitan ini pun langsung mendapat ribuan tanggapan dari netizen. Hingga saat ini sudah direspon hingga lebih dari 3.500 netizen.

Terlanjur kesal dengan tampilan daging panggang seharga Rp 95 ribu yang jauh dari ekspektasi, Bintang justru lebih memilih balas dendam dengan memesan sate Madura. Tak tanggung-tanggung, ia memesan 3 porsi sate Madura lengkap dengan lontongnya.

"Bodo! bangs*t gw emosi jiwa dan raga! ga lagi2 gw beli steggo2an! gw langsung order sate madura 3 porsi!!," kata Bintang sambil menunjukkan pesanannya via aplikasi ojol.

Karena merasa tertipu, Bintang lalu melayangkan protes lewat aplikasi ojol. Untungnya pihak manajemen ojol menanggapi dengan cepat keluhan dari Bintang. Akhirnya ia mendapat permohonan maaf sekaligus mendapat voucher pengganti senilai Rp 100 ribu.

Zonk Beli Daging Panggang Via Ojol, Pria Ini Balas Dendam Pesan 3 Porsi Sate MaduraZonk Beli Daging Panggang Via Ojol, Pria Ini Balas Dendam Pesan 3 Porsi Sate Madura Foto: twitter @bintangnoru

Netizen yang membaca thread ini ternyata juga ikut emosi melihat tampilan daging yang dipesan Bintang.

"Ini mah jatuhnya nipu. Ya klo ada beda sama gambar gak jauh2 amat," kata netizen.

"95 beli kfc bisa kenyang pake nasi udah ada minumnya tambah kentangnya sekalian kakak hahaa," sahut netizen lain.

"Penjual skrg gak ngotak ngasih harga. nanti kalo dikomplen, kita yg dikatain gak punya duit. gue bingung," pungkas netizen.



Simak Video "Bikin Laper: Viral Nasi Babat yang Bikin Geger di Sidoarjo"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com