Pemilik Kedai Kopi Ini Jadi Bahan Candaan Karyawan Iseng

Devi Setya - detikFood Minggu, 07 Feb 2021 16:00 WIB
Pemilik Kedai Kopi Ini Jadi Bahan Candaan Karyawan Iseng Foto: tiktok @ratnaeipril
Jakarta -

Punya atasan kerja yang ramah memang patut disyukuri. Tapi seorang karyawan justru menjadikan sang pemilik sebagai bahan candaan menggelitik.

Pemilik kedai kopi yang satu ini tampak super santai. Ia dan karyawannya bahkan kerap bercanda saat sedang bekerja. Tidak ada omelan dari pemilik saat si karyawan bertingkah usil dan tak jarang mengerjainya dengan kegiatan konyol.

Keakraban pemilik kedai kopi dan karyawannya ini dibagikan lewat akun tiktok @ratnaeipril. Ia merekam berbagai tindakan rekan kerjanya yang memang hobi bercanda.

Pemilik Kedai Kopi Ini Jadi Bahan Candaan Karyawan IsengPemilik Kedai Kopi Ini Jadi Bahan Candaan Karyawan Iseng Foto: tiktok @ratnaeipril

Kedai kopi bernama Kopi Kaca yang berlokasi di Cirebon ini memang dikenal memiliki konsep kasual. Sang pemilik juga terbilang masih muda dengan rambut gondrong yang dibiarkan terurai.

Ketika sang pemilik datang ke kedai kopi untuk memantau aktivitas, si pegawai justru memberinya sambutan hangat. Bukan dengan sapaan ramah, karyawan ini justru menyambut dengan sholawat.

Bukan hanya sholawat, si karyawan juga menggunakan nampan layaknya gendang hadroh.

Tak hanya itu, aksi candaan juga terus dilakukan untuk menghibur sang pemilik. Seperti prank ingin menimpuk dengan filter kopi yang terbuat dari besi hingga meledek sang pemilik dengan sulap yang bikin kesal.

Saking dekatnya hubungan antara pegawai dan pemilik kedai kopi ini, sampai-sampai si pegawai diizinkan menginjak-injak badannya. "Kapan lagi bisa nginjek-nginjek bos," tulis unggahan video ini.

Kedekatan antara pemilik bisnis dan pegawainya ternyata mendapat apresiasi dari banyak netizen. Salah satu videonya bahkan sudah dilihat lebih dari 2 juta kali dan mengundang ribuan komentar.

Pemilik Kedai Kopi Ini Jadi Bahan Candaan Karyawan IsengPemilik Kedai Kopi Ini Jadi Bahan Candaan Karyawan Iseng Foto: tiktok @ratnaeipril

"Allahulkafi itu kan sholawat untuk selalu dicukupkan... waaahh.. auto tambah kaya dan barokah owner dan karyawan nya. tambah laris manis kedainya," kata netizen.

"Ter lope deh kalo liat owner n karyawan begini # sukses trus buat kedai kopi kaca nya," sahut netizen.

"Mudah mudahan karyawan sama owner ny sehat selalu dan di murah kan rezeky nya.karna jarang ada yang seperti ini," pungkas netizen.

Bukan hanya komentar netizen tetapi juga beberapa pelanggan kedai kopi yang ada di sana ikut menyampaikan pendapat. Kedai kopi ini ternyata memang dikenal mengusung konsep kasual. Pengunjungnya kebanyakan anak muda penikmat kopi yang sekaligus mencari tempat hangout.



Simak Video "% Arabica, Kopi Viral dari Kyoto Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com