Dikira Restoran, Orang-orang Ini Makan di Rumah Orang hingga Hajatan

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 06 Feb 2021 19:00 WIB
Dikira Restoran, Orang-orang Ini Makan di Rumah Orang hingga Hajatan Foto: Site News/Facebook/TikTok


3. Makan di Rumah Orang

Dikira Restoran, Orang-orang Ini Makan di Rumah Orang hingga HajatanDikira Restoran, Orang-orang Ini Makan di Rumah Orang hingga Hajatan Foto: Site News/Facebook/TikTok

Kisahnya hampir mirip seperti yang dialami Mohd. Seorang pria asal Malaysia juga mengalami kejadian yang sama. Pria bernama Azam Mahat ini menceritakan pengalamannya, makan di rumah orang lain.

Saat itu Azam dan keluarganya melihat ada antrian panjang. Ia kira itu merupakan antrian warung makan terkenal. Besoknya mereka mampir ke sana, mereka juga disajikan banyak makanan dari kari kambing sampai ayam goreng.

Tapi Azam sangat kaget dan malu, setelah pemilik rumah menjelaskan bahwa tempat itu bukan restoran. Antrean panjang yang dilihatnya kemarin adalah tamu yang datang ke hajatan, atau pesta yang digelar pemilik rumah.

Baca Juga: Ngakak! Dikira Restoran, Satu Keluarga Ini Makan di Rumah Orang


4. Makan Jamuan Ibadah

Dikira Restoran, Orang-orang Ini Makan di Rumah Orang hingga HajatanDikira Restoran, Orang-orang Ini Makan di Rumah Orang hingga Hajatan Foto: Site News/Facebook/TikTok

Tak hanya di Malaysia, kejadian salah kira restoran juga pernah terjadi di Indonesia. Seperti kisah lucu yang dialami oleh turis asal China. Saat itu tengah ada acara keagamaan di salah satu rumah penduduk.

Konsepnya mirip seperti hajat karena ada berbagai makanan prasmanan. Padahal makanan itu ditujukan untuk menjamu para jemaat saat ibadah kolom.

Tapi sekumpulan turis China ini menyangka bahwa tempat tersebut adalah restoran. Mereka pun mulai asyik makan dan duduk di sana. Untungnya sang pemilik rumah berbaik hati membiarkan mereka makan di sana.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Viral Pengunjung Nemu Ulat di Makanan dan Tikus di Resto"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com